Tersangka Pembunuhan Pacar Janda Sampang Ditangkap di Jombang, Motifnya Cemburu

Admin JSN
10 Mei 2022 | 14.26 WIB Last Updated 2022-05-10T09:05:30Z




SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Heboh pembunuhan terhadap seorang laki-laki pacar Janda asal Sampang terkuak sudah.

Polres Sampang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Dusun Durbugen Timur, Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Sampang Madura Jawa Timur.

Dalam kasus ini Polisi berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial ( i ) asal Desa Pandiyengan Kecamatan Robatal Sampang. 


Adapun barang bukti berupa  senjata tajam jenis clurit, pakaian korban serta identitas atas nama pelaku diamankan oleh polisi.

Saat Konferensi Pers Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si. menuturkan bahwa kejadian berlangsung pada hari minggu (8/5/22) sekitar pukul 02.00 Wib.

“Untuk tersangka kami berhasil menangkapnya di Kabupaten Jombang. Kala itu tersangka berada di sekitar stasiun karena hendak berpindah tempat guna melarikan diri,”jelas Kapolres, Selasa 10/5/2022.

AKBP Arman menjelaskan bahwa motif korban membunuh adalah karena cemburu terhadap laki-laki pacar mantan istrinya tersebut.

"Tersangka membunuh korban lantaran cemburu hingga tidak bisa mengendalikan emosi karena menjalin hubungan dengan mantan istri tersangka," papar AKBP Arman. 

" Pada saat korban bermain ke rumah mantan istrinya, tersangka bersembunyi sambil menunggu mantan istrinya masuk kedalam rumah. Di saat korban terlelap barulah tersangka melakukan aksi pembunuhan dengan senjata tajam sebanyak dua kali di bagian perut korban," ujarnya.

Karena terdesak dan tidak sempat menyelamatkan diri korban roboh kena tebasan senjata tajam yang digunakan pelaku saat itu, korban sempat di larikan ke Puskesmas terdekat namun korban tidak bisa di selamatkan karena kehabisan darah.

” Akibat dari perbuatannya ,pelaku di jerat dengan Pasal 340 Subsider 338 subsider  351 ayat 3 tentang pembunuhan dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara," pungkasnya. (FH)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tersangka Pembunuhan Pacar Janda Sampang Ditangkap di Jombang, Motifnya Cemburu

Trending Now