Satu Unit Roda Dua terbakar di Pom Saat isi BBM Di Sampang

Admin JSN
07 Mei 2022 | 19.33 WIB Last Updated 2022-05-07T13:13:11Z

Satu Unit Roda Dua terbakar di Pom Saat isi BBM Di Sampang 

SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Satu unit motor terbakar di area SPBU saat isi BBM. Terpantau dari sebuah video amatir yang beredar. Memperlihatkan satu motor terbakar di SPBU Bancelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Sabtu, 7/05/2022.

Berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB. kejadian tersebut tengah viral di (Medsos) Media sosial.

Tampak terekam dalam video tersebut, satu motor sedang terbakar dilalap api hebat, nampak api sedang mengepul dari motor yang terbakar.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek Jrengik, AKP Budi Purnomo, korban sedang melakukan perjalanan dari Surabaya menuju ke Pamekasan, setibanya di jrengik korban mengisi BBM di Pom Bensin Bancelok

“Kejadian berawal saat korban bernama Adi Wijaya Dewangsa, (24) thn, berasal dari Jl. Gunung anyar tengah VII/18.A Kel. Gunung Anyar Kota Surabaya, mengendarai roda dua jenis Honda Genio dengan Plat Nomor Polisi L-4132-SG hendak melakukan perjalanan dari Surabaya ke Pamekasan,” tutur AKP Budi.

“Saat isi BBM pertalite di SPBU Bancelok, dengan isian full tangki, namun pada saat pengisian BBM, sang pengendara motor tersebut dan petugas SPBU Bancelok tidak menyadari bahwa selang tangki bensin yang menuju ke mesin mengalami kebocoran,”sambungnya

“Saat menyalakan mesin sepeda motor dengan stop kontak timbul percikan api dari arah mesin dan petugas berusaha untuk memadamkan percikan api tsb, di karenakan tumpahan tetesan pertalite terlalu banyak, membuat api cepat membesar dan membakar separuh body sepeda motor, ” tutupnya.

Pihaknya bersama petugas SPBU mengambil Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan menyemprotkan ke arah sepeda motor tersebut sampai padam.

Menindaklanjuti kejadian tersebut
" kami Polsek Jrengik mendatangi Tempat kejadian perkara untuk mencatat saksi – saksi serta memastikan kondisi korban. Akibat kelalaiannya korban akan menanggung sendiri kerugian yang terjadi,” pungkasnya

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah). (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Unit Roda Dua terbakar di Pom Saat isi BBM Di Sampang

Trending Now