Pilkades Plososari, Hadiahnya Besar-besar, Cakadesnya Satu Keluarga

Admin JSN
22 Maret 2022 | 23.54 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
Pilkades Plososari,  Hadiahnya Besar-besar. 
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Desa Plososari, Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan menjadi salah satu desa yang ikut Pilkades, Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pasuruan besok Rabu 23/3/2022.

Terkait kesiapan pelaksanaan, malam ini Selasa 22/3/2022 kotak suara telah siap di balai desa. Dijaga ketat oleh aparat, TNI, Polri, Linmas juga panpel. 

Selain kotak suara yang menarik nampak di balai desa adalah hadiah-hadiah yang disediakan bagi pemilih. Ukurannya besar-besar, mencolok terlihat. 

"Ini hadiah undian untuk pencoblos di desa Plososari. Monggo mencoblos bagi warga yang punya hak," cetus salah seorang panitia yang biasa dipanggil Bli Ketut dari lokasi pelaksanaan Pilkades sambil menunjukkan hadiah yang disiapkan. 

Kulkas, mesin cuci, Spring bed terlihat jelas, selain hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Vario 125 sebagaimana pernah dikatakan ketua Panitia Bahrul Ulum kepada media. 

“Hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Vario 125," cetus Bahrul Ulum. 

Selain hadiah-hadiah tersebut disediakan pula satu buah blender, dua ekor kambing, sepuluh buah kipas angin, seratus buah sarung.

Menjadi pemikat pemilih untuk tak melewatkan Pilkades. Sebuah peristiwa 6 tahunan yang kali ini cukup istimewa digelar di desa Plososari. 

Selain hadiahnya yang menjadikan Pilkades Plososari cukup menjadi perhatian yakni dari sisi calon. Berasal dari satu keluarga. Ayah, anak dan menantu. 

Mereka adalah Suarli, Untung Prawijaya dan Wahyuningsih.

“Mereka adalah ayah, anak, dan menantu,”terang Ketua Panitia Pemilihan Bahrul Ulum. 

Akan dilaksanakan besok Rabu 23/3/2022 5.110 DPT diperkirakan akan memenuhi TPS sejak pagi hari. Antusiasme yang bukan hanya ingin memilih Kades melainkan juga berburu hadiah. 

Ans











 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkades Plososari, Hadiahnya Besar-besar, Cakadesnya Satu Keluarga

Trending Now