Konferancab, GP Ansor di Pasuruan diminta Lanjutkan Gerakan Masif Organisasi

Admin JSN
28 Maret 2022 | 15.25 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tutur menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-XII di Balaidesa Wonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Ahad (27/03/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh 48 peserta yang merupakan perwakilan dari 12 Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se-Kecamatan Tutur tersebut memutuskan Kusmindar sebagai Ketua terpilih periode 2022-2024.

"Visi kepengurusan saya di periode ini adalah menjadikan Ansor dan Barisan Serbaguna (Banser) Kecamatan Tutur lebih baik serta meningkatkan progresivitas menuju kemandirian organisasi dengan gerakan satu komando," ungkapnya.

Di samping itu, dirinya sangat berharap bahwa PAC GP Ansor Tutur di periodenya dapat dikawal secara penuh oleh tingkatkan kepemimpinan di bawah wilayah kerjanya.

Turut hadir dalam konferensi tersebut, Woko Handoyo selaku Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Pasuruan mengutarakan apresiasinya terhadap kinerja PAC GP Ansor Tutur di periode sebelumnya.

"Menurut saya, PAC GP Ansor Tutur sudah baik dari berbagai segi, termasuk penataan dan pengelolaan organisasi, kelembagaan, serta kaderisasi," tuturnya.

Kemudian, guna mempertahankan atau meningkatkan keunggulan yang telah ada, Ia berpesan agar gerakan-gerakan masif lainnya dapat dilanjutkan dan diciptakan oleh pengurus PAC GP Ansor Tutur tahun 2022-2024.
-
Penulis : Rahma Salsabila-Kabupaten Pasuruan
Caption : Konferancab PAC GP Ansor Tutur Kabupaten Pasuruan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konferancab, GP Ansor di Pasuruan diminta Lanjutkan Gerakan Masif Organisasi

Trending Now