Hanya Menjadi Nasabah, Banjir Hadiah BSI Pasuruan Bisa Dinikmati

Admin JSN
30 Maret 2022 | 13.40 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Tidak hanya transaksi keuangan, di KCP BSI Sudirman 1 sekarang ada banjir hadiah bagi nasabah dan calon nasabah, Rabu (30/03/22).

Kabar bahagia untuk nasabah BSI maupun calon nasabah baru di BSI kali ini nabung langsung dapat Hadiah.

"Ada hadiah bagi nasabah dan calon nasabah menjelang Bulan suci Ramadhan dan hari raya, "terang Inayah Thalib.

Kemudian Kepala Bank Syariah Indonesia KCP Sudirman 1 itu menjelaskan mekanisme hadiah yang di maksud.

"Dengan cara menambah dana tabungan mulai Rp. 5 juta hingga Rp 100 juta (syarat dan ketentuan berlaku), nasabah Bank Syariah Indonesia mendapat hadiah langsung sesuai penempatan dananya," lanjutnya.

"Hadiah berupa, voucher belanja, jam waker, kotak makan untuk anak sekolah, payung kecil, payung mobil, thumbler, botol minuman, jam dinding, mukenah, Sajadah, tas sekolah karakter kartun untuk anak, 1 set alat tulis sekolah, Coffee Maker, Knife Set, Round Spray utk aromaterapi ruangan, Teko elektrik, Blender, Tupperware, Koper, Oven/Microwave, dan sebagainya," ia menjabarkan.

Selain program Tabungan diatas, saat ini ada Promo Khusus untuk nasabah BSI maupun masyarakat umum di Pasuruan Kota dan Kabupaten yang membutuhkan dana tunai secara cepat, yaitu layanan Gadai Emas (Perhiasan maupun Emas Logam Mulia).

"Bagi yang butuh dana cepat program Emas juga tersedia di sini dan juga berhadiah langsung tentunya! Yaitu paket Sembako atau Payung cantik dari Bank Syariah Indonesia KCP Pasuruan Sudirman 1 selama persediaan masih ada hingga berakhirnya masa Promo (30/06/2022)," imbuhnya.

BSI KCP Sudirman 1 berupaya memberi pelayanan terbaik untuk memudahkan nasabah.

"Persyaratan Buka Rekening maupun Gadai Emas di Bank Syariah Indonesia cukup mudah, hanya membawa KTP dan NPWP bagi yang sudah memiliki NPWP," lanjut Kepala Cabang BSI Inayah menjelaskan.

"Tak cukup di situ nasabah BSI Sudirman 1 Bisa Buka Rekening Online (BUREKOL) dari rumah dengan cara: download aplikasi BSI Mobile di Playstore dan mengisi data sesuai KTP dan NPWP nya, kemudian memilih nama Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia nya adalah KCP Pasuruan Sudirman 1," ia menjelaskan dengan senyum menandakan amat mudahnya layanan di KCP BSI Sudirman 1 ini.

Kepada media ia berkata : Sebagai informasi produk Tabungan yang tersedia di aplikasi Burekol (Buka Rekening Online melalui BSI Mobile ) ada 3 pilihan, yaitu: Mudhorobah, Wadiah dan Mabrur.

✓Tabungan Mudhorobah memiliki manfaat bagi hasil setiap bulannya dan berbiaya admin bulanan.
✓Tabungan Wadiah memiliki manfaat Menyimpan Dana tanpa biaya admin bulanan, dan tidak berbagi hasil setiap bulannya.
✓Tabungan Mabrur memiliki manfaat Menabung untuk niat tujuan mempersiapkan dana keberangkatan untuk Haji atau Umroh.

Setoran awal mulai 100 ribu untuk setiap jenis Tabungan diatas. Berhadiah langsung berupa satu buah Gantungan Kunci lucu untuk setiap pembukaan rekening baru selama persediaan masih ada selama masa promo. Promo berakhir sampai (30,03/22).

"Proses transaksi Online untuk nasabah tergolong Mudah, Cepat, dan Nyaman," tutupnya.

Info lebih lengkap, bisa datang ke kantor Bank Syariah Indonesia KCP Pasuruan Sudirman 1 Jalan Panglima Sudirman 14C, sebelah Perak Mas Photo. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hanya Menjadi Nasabah, Banjir Hadiah BSI Pasuruan Bisa Dinikmati

Trending Now