Enggan Dokumentasinya Hilang FPK Kabupaten Pasuruan Buat Buku

Admin JSN
26 Maret 2022 | 06.50 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
FPK Kabupaten Pasuruan Buat Buku
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kegiatan-kegiatan FPK, Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Pasuruan dalam satu tahun telah banyak dilakukan.

"Terlalu sayang kalau hanya disimpan dalam LPJ, kegiatan FPK cukup inspiratif, bisa menjadi referensi siapapun untuk berbuat serupa. Melakukan sesuatu tanpa disekat latar belakang apapun kecuali untuk satu alasan, damai Indonesia, " cetus Anis Hidayatie, humas FPK Kabupaten Pasuruan, penulis buku yang juga Ketua komalku, Komunitas Menulis Buku Indonesia.

Mendapat apresiasi baik dari  ketua FPK Kab Pasuruan Baihaqi Kadmy, memberi endorsement pula untuk buku yang terbit beri-isbn tersebut. 

Di kantor Sekretaris FPK Kabupaten Pasuruan buku tersebut pertama kali ditunjukkan. Pengurus surprise, merasa bahagia ada kegiatan terbukukan, selain suka karena ada foto dirinya. 

"Saya pesan khusus untuk perpustakaan di sekolah saya mengajar. Biar dibaca siswa. Inilah Indonesia, damai dengan perbedaan. FPK Pasuruan sudah membuktikan," cetus salah satu pengurus etnis Bali, Bli Ketut Satriya. 

"Kita akan perbanyak, ini inspirasi dan referensi pembuktian eksistensi FPK Kabupaten Pasuruan. Insya Allah bermanfaat, " papar ketua FPK Kab Pasuruan yang juga  Wakil ketua LTNU Jatim juga host TV 9 dan Kolumnis itu disepakati pengurus lain, Rahma, Gunawan, dan Tamar.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enggan Dokumentasinya Hilang FPK Kabupaten Pasuruan Buat Buku

Trending Now