Agus Suyanto, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Pasuruan

Admin JSN
23 Maret 2022 | 20.03 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Pesta rakyat, Pilkades, Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten berjalan dengan baik, lancar, tanpa halangan apapun hari ini, Rabu (23/03/22).

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi PKB Agus Suyanto merupakan prestasi dan jasa seluruh elemen pemerintah dari para pimpinan daerah, polisi dan jajaran, serta seluruh kompoten keamanan lain termasuk masyarakat.

"Saya mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak atas kontribusi nyata yang telah di haturkan hingga hari ini Pilkades serentak di Kabupaten Pasuruan berhasil di jalankan dengan lancar dan aman," ucap Agus, politisi FPKB dari kecamatan Prigen saat melakukan kunjungan untuk memantau jalannya Pilkades di beberapa kecamatan.

"Saya beserta sekretaris komisi H. Arifin dan anggota Nadjib Setiawan serta Sugiarto melakukan kunjungan dengan memantau terlaksananya Pilkades di beberapa kecamatan tadi pagi. Di antaranya kecamatan Beji, Gempol dan Pandaan," lanjutnya.

" Dalam kunjungan tadi saya melihat Semua desa terpantau kondusif, lancar dan tidak ada hal-hal yang berarti," tuturnya

Untuk itu Agus  Suyanto khusus mengapresiasi semua pihak atas kelancaran pelaksanaan Pilkades yang di helat di 54 desa di Kabupaten Pasuruan th 2022. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agus Suyanto, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Pasuruan

Trending Now