Sertijab, Pergantian Ketua TP PKK Desa Ngroto Pujon

Admin JSN
14 Februari 2022 | 18.47 WIB Last Updated 2022-04-08T03:12:17Z
         Sertijab Desa Ngroto Pujon
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Setelah kosong beberapa waktu,  akhirnya hari ini, Senin 14/2/2022
desa Ngroto mempunyai ketua Tim Penggerak PKK yang baru. 

Kiki Iswenti Anggraini Prayogi resmi menjabat sebagai ketua TP PKK desa Ngroto dalam sebuah acara Sertijab, Serah Terima Jabatan yang berlangsung di Balai desa Ngroto siang ini Menggantikan ketua lama yang dibabat oleh Alkafiyah Hadi.

Berlangsung khidmat, acara berlangsung tanpa kendala apapun. Prosesi serah terima jabatan berjalan lancar dari mulai penyerahan hingga penerimaan estafet. 

Hadir dalam acara tersebut selain BPD, LPMD, Pengurus PKK, istri RT, RW,  PKK Dasawisma dan mahasiswa Unisma yang sedang KKN tematik juga TP PKK kecamatan Pujom yang diketuai Eriyanti Ahmad Taufik Juniarto.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kecamatan juga menyampaikan pesan kepada pengurus yang baru agar tak bosan mengawal program-program PKK, terutama yang berkaitan dengan kesehatan dan stunting. 

"Pos yandu tolong terus diaktifkan ya bu, dengan prokes ketat, karena kita masih level 2. Disamping itu mohon terus dikawal ibu hamil, agar tidak ada kasus stunting," jelas Eriyanti di hadapan peserta  acara sertijab.

Berakhir siang hari acara yang dihadiri oleh 44 peserta itu diakhiri dengan foto bersama. Nampak Kades Prayogi dan Ketua TP PKK Kiki Iswenti Anggraini Prayogi serta Ketua TP PKK lama Alkafiyah Hadi dan suami Daman Hadi yang sekarang beralih tugas ke Kecamatan Pujon. 

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab, Pergantian Ketua TP PKK Desa Ngroto Pujon

Trending Now