Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Gol Tunggal Carlos Fortes Bawa Kemenangan Arema FC atas Madura United

Admin JSN
18 Februari 2022 | 23.23 WIB Last Updated 2022-04-08T03:12:17Z



 
OLAHRAGA I JATIMSATUNEWS.COM: Pekan 26 Liga BRI 1 mempertemukan  Arema FC dengan Madura United yang berlangsung di  Stadion I Gusti Nguurah Rai, Denpasar, Bali  (18/2/22). Singo Edan  Ungguli Madura United melalui gol tunggal Carlos Fortes.

Sejak Kick off dimulai Arema FC langsung inisiatif melakukan  penyerangan ke gawang Madura United hingga tercipta peluang tendangan bebas di menit ke -3 namun belum dapat diesekusi dengan baik.Serangan silih berganti dari kedua tim dan  pada menit ke-15 melalui umpan manis Jayus Hariono  dapat diesekusi  dengan baik oleh Carlos Fortes menjadi gol pertama ke gawang Madura United. Sampai berakhir babak pertama belum terjadi penambahan skor dari kedua kubu, sehingga skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Memasuki babak kedua kedua tim saling melakukan  serangan. Kesempatan dan peluang yang tercipta belum berbuah gol untuk kedua tim., smpai peluit panjang berakhir kedudukan menjadi tetap 1-0  untuk kemenangan Singo Edan.
"Setelah melihat pertandingan ini,baik Arema FC dan Madura United sudah bermain dengan baik dan sportif, ini membuktikan persepakbolaan di Indonesia mulai ada kemajuan, selamat untuk Arema FC dan semangat terus untuk Madura United” ujar Arik, warga asli ngajuk yang juga Aremania yang sedang yang menonton pertandingan tersebut dari layar kaca di sebuah Kafe kawasan Sigura-gura,  Malang, bersama kawan-kawannya yang lain.

M. Rifki Fauzi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gol Tunggal Carlos Fortes Bawa Kemenangan Arema FC atas Madura United

Trending Now