Natural, Dibalik Gelegar Sukses Acara Erick Tohir di WAHA Bangil

Admin JSN
17 Januari 2022 | 22.25 WIB Last Updated 2022-01-17T15:25:48Z
Acara Erick Tohir di Pesantren WAHA sukses berkat guru, pengasuh dan 3 host khusus.
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Erick Tohir datang ke pesantren WAHA,  Wahid Hasyim kemarin Minggu 16/1/2021. Meninggalkan kesan luar biasa pada mereka yang hadir. Perhelatan spektakuler di pesantren yang berprestasi nasional di kota Bangil Kabupaten Pasuruan.

Terlihat pada acara tersebut seluruh Forkopimda Kabupaten Pasuruan.Bupati, Wakil Bupati,  Kapolres, Dandim pun pejabat kementerian Agama dan Camat setempat. 

Sebuah peristiwa yang hingga kini, Senin 17/1/2021 masih menjadi perbincangan menarik bagi mereka yang datang. 

Perwakilan santriwati dialog dengan Erick Tohir
Dari penyambutan ala pedang pora, kalungan melati, yel yel santri pun pembawa acara dari Abioso binaan Bupati Gus Irsyad sendiri. Juga tata panggung, musik pengisi, ucapan  narasumber talk show, Bupati Gus Irsyad, pengasuh  pesantren Gus Wildan dan menteri BUMN Erick Tohir hingga perwakilan peserta ketika tanya jawab. 

Semuanya menarik, tersaji sempurna termasuk perwakilan santri yang tampil ke panggung dan yang memberi pertanyaan.  Mengalir lancar, mendapat respon luar biasa dari narasumber.
 
Ternyata meski terlihat tanpa cela,  semua bukan settingan. Kecuali penyambutan dan penampilan, perwakilan santri yang ikut unjuk diri pada acara itu adalah natural. 

"Natural saja, tanpa settingan. Panitia pun hanya guru dan santri, diarahkan pengasuh," jelas pengasuh yang biasa dipanggil Gus Wildan itu. 

"Setiap acara, kunci suksesnya adalah kerjasama yang apik antara santri dan guru. Mereka menjalankan tugas dan peran sesuai tupoksinya," papar Gus Wildan dalam wawancara Senin 17/1/2021.

Foto bersama pengasuh pesantren WAHA
Acara lancar mulai kedatangan peserta, rombongan Erick Tohir dan Forkopimda. Tidak ada satu pun yang menunjukkan ketidak sigapan penyelenggara. Senyum Erick dan Forkopimda terkembang hingga memasuki mobil, meninggalkan kompleks pesantren putri Wahid Hasyim. 

Sebuah pengalaman berharga yang menurut Gus Wildan akan menjadi catatan baik misal akan kedatangan tamu atau menyelenggarakan even pada hari yang lain.


Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Natural, Dibalik Gelegar Sukses Acara Erick Tohir di WAHA Bangil

Trending Now