Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Terungkap Alasan Pedagang Pilih Abah Anton, Paslon 3 ABADI Blusukan Pasar Klojen

Anis Hidayatie
09 Oktober 2024 | 12.09 WIB Last Updated 2024-10-09T05:10:41Z


Paslon No 3 Abah Anton dan H. Dimyati ke Pasar Klojen, Terungkap Alasan Pilih Abah Anton 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kota Malang Pagi cerah mentari mewarnai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, HM. Anton atau Abah Anton dan H. Dimyati Ayatullah saat berkunjung ke Pasar Klojen, Rabu 9/10/2024.

 Para pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja menyambut pasangan nomor urut 3 ini dengan antusiasme  luar biasa.

Diantaranya, Ngatiah seorang pedagang jamu di Pasar Klojen.  Tanpa tedeng Aling Aling, tegas menyatakan dukungannya kepada Abah Anton. Dia mengungkapkan bahwa alasannya memilih Abah Anton karena sudah lama mengenal sosok tersebut. 

"Saya dan keluarga pasti memilih Abah Anton dan Dimyati, karena kami sudah lama mengenal beliau. Kami sudah tahu kiprahnya," ujar Ngatiah, warga Jalan Trunojoyo, Kota Malang.

Ngatiah menambahkan, dirinya belum mengenal calon-calon lain yang ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Malang. Oleh karena itu, ia lebih memilih seseorang yang sudah terbukti kinerjanya dan dekat dengan masyarakat seperti Abah Anton.

 "Saya belum kenal calon yang lain, jadi saya akan tetap memilih yang sudah dikenal baik," tambahnya.

Ia memuji kerakter Abah Anton,  kedekatanya dengan orang kecil tidak dibuat-buat. 

"Abah Anton itu orangnya natural, tidak dibuat-buat, jadi dekatnya dengan rakyat seperti saya ini setulus hati,"tukasnya.

Hal yang sama disampaikan Abdul Karim, seorang Abang Becak, warga Sanan yang setiap hari mamgkal di depan Pasar Klojen itu mengaku akan memilih Abah Anton.

"Saya kenalnya Abah Anton,  ya pasti milih Abah Anton tidak akan memilih yang lain,"tutur Abdul Karim.

Menurutnya, Abah Anton itu peduli dengan orang kecil tidak hanya pada saat pilkada saja.

"Abah Anton semua orang sudah tahu. Beliau suka blusukan, untuk mengetahui secara langsung persoalan rakyatnya. Dan. Itu sudah dibuktikan saat menjabat dulu,"tutur Abdul Karim.

Kunjungan Abah Anton ke Pasar Klojen bukan hanya sekadar kampanye, tetapi juga mempererat hubungan yang sudah terjalin sejak lama antara dirinya dengan masyarakat dan para pedagang pasar tradisional. Dukungan yang mengalir kepada pasangan ABADI ini diharapkan semakin memperkuat perjuangan ABADI di  Pilkada Kota Malang.

"Pasar Klojen menjadi salah satu titik penting dalam perekonomian mengingat peran pasar tradisional sebagai pusat ekonomi masyarakat. Dukungan dari pedagang-pedagang  menegaskan pentingnya hubungan dekat antara pemimpin dan rakyatnya, khususnya di sektor informal seperti pasar," ucap  Abah Anton.

"Kita akan terus ramaikan pasar,' imbuh Abah Anton.

Senada, H Dimyati yang ikut Abah Anton blusukan merasa cukup takjub dengan aneka kuliner lezat di pasar tradisional ini. Sempat minum jamu Dimyati menyatakan nikmat tak kalah di tempat lain yang terkesan mahal.

"Masya Allah ternyata di pasar pasar banyak kenikmatan yang tidak diketahui orang," ujar Dimyati. Semua pasar harus bersih, rapi. Kita lanjutkan programnya Abah revitalisasi," urai H. Dimyati. Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terungkap Alasan Pedagang Pilih Abah Anton, Paslon 3 ABADI Blusukan Pasar Klojen

Trending Now