Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Spirit Integritas, MAN 1 Kota Malang ikuti Desk Evaluation Menuju WBK bersama KEMENPAN RB

Anis Hidayatie
08 Oktober 2024 | 13.12 WIB Last Updated 2024-10-08T06:28:46Z


 MAN 1 Kota Malang ikuti Desk Evaluation Menuju WBK bersama KEMENPAN RB

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pagi indah di dalam gedung Aula MAN 1 Kota Malang, semangat dan optimisme terpancar di tiap rona civitas menguar ke seluruh penjuru Aula MAN 1 Selasa, 8 Oktober 2024.

 Aula dipenuhi dengan berbagai elemen stakeholder Madrasah. Guru, tenaga kependidikan, perwakilan siswa, alumni, komite bahkan berbagai rekanan MAN 1 Kota Malang hadir untuk mengikuti desk evaluation yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Paparan mengenai inovasi dan perubahan MAN 1 Kota Malang disampaikan oleh  kepala MAN 1 Kota Malang, Dr. H. Sutirjo, M.Pd dengan rinci dan detil. Kepala kemenag Kota Malang, Drs. H. Shampton M.Ag atau Gus Shampton dan tim Biro Ortala Kemenag Jakarta Kartika Damawanti, S.Kom., M.Si turut hadir Memberikan penguatan semangat ZI.

"Integritas bagi lingkungan Kementerian Agama itu kewajiban karena kita bawa embel-embel agama," ujar Gus Shampton.

Sementara itu Kartika dari Biro Ortala Kemenag mengharapkan semua satker dan UPT Kemenag Kota Malang menjadi contoh bagi satker kemenag lain. 

"WBK adalah Satker pilot project yang akan dijadikan unit percontohan bagi instansi lain bukan hanya Kemenag. Setelah melihat MAN 1 saya ingin semua satker dan UPT Kemenag Kota Malang menjadi contoh bagi Satker Kemenag lain," ujar tim Biro Ortala Kemenag Jakarta Kartika Damawanti.

Hadir diantara civitas perwakilan siswa siswi berprestasi dan komite. Ikut bersuara menyampaikan kesediaan ikut berpartisipasi support prestasi dan kegiatan sekolah.

Penguatan yang disampaikan oleh jajaran tim 6 area perubahan mendapatkan apresiasi positif.

"Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi pemantik dan refleksi evaluatif yang kedepannya akan menjadikan MAN 1 Kota Malang sebagai madrasah dengan pelayanan prima dan memberi berbagai manfaat bagi masyarakat," ujar Kepala MAN 1 Kota Malang Sutirjo. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Spirit Integritas, MAN 1 Kota Malang ikuti Desk Evaluation Menuju WBK bersama KEMENPAN RB

Trending Now