Gambar 2

Gambar 2

Potong Tumpeng, Rumah Pemenangan WALI Jalan Ijen 46 Kota Malang Resmi Dibuka

Anis Hidayatie
01 Oktober 2024 | 03.12 WIB Last Updated 2024-10-01T03:46:36Z

Potong Tumpeng, Wahyu memotong tumpeng sebelum memberikan pada Wartawan Eko 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Siang usai duhur di Jl Ijen 46 Kota Malang, telah resmi dibuka rumah pemenangan WALI, Wahyu-Ali menyambut PILKADA serentak  November 2024. Sebuah rumah yang sama dengan yang digunakan Prabowo - Gibran pada Pilpres Februari 2024 lalu.


"Rumah ini sebelumnya digunakan Prabowo," ucap Wahyu saat memberi sambutan. 


Sebagaimana diketahui pasangan Prabowo - Gibran menang maka ini pula yang diharapkan Wali, menang pula saat pemilihan walikota Malang 2024.



Rumah pemenangan pasangan calon Wali Kota Malang, Wahyu-Ali Muthohirin (WALI), diresmikan dengan acara tasyakuran dan potong tumpeng. Berlokasi di Jalan Ijen 46, Kota Malang, nampak hadir politisi Golkar, Sofyan Edi Jarwoko membuka acara. 


Mengundang puluhan wartawan, dalam sambutan Calon walikota Malang Wahyu mengungkapkan agar rumah pemenangan ini diharapkan menjadi pusat koordinasi dan strategi untuk memenangkan pasangan WALI.


“Kami melihat peran wartawan sangat pentingdalam menjaga kehidupan berdemokrasi. Informasi tentang program dari calon harus tersampaikan dengan benar, sehingga masyarakat bisa memilih dengan cerdas,” ungkap Wahyu yang hadir didampingi pasangannya calon wakil walikota Malang Ali Muthohirin.


Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur. 


"Tumpeng dimaknai sebagai rasa syukur bahwa di Jalan Ijen 46 inilah yang menjadi rumah pemenangan. Harapan kami, teman-teman wartawan sebagai penjaga pilar demokrasi bisa terus menyampaikan agenda kami. Kita ingin demokrasi yang mendidik dan memberikan edukasi bagi masyarakat," lanjut Wahyu.


Sebelum pemotongan tumpeng, Anggota DPRD Kota Malang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rohmat memberikan sambutan dengan menyelipkan pantun-pantun semangat untuk tim WALI.


"Ingin sehat lari pagi,

Saat lapar makan ketupat.

Mari semua bersinergi,

Menangkan WALI di Pilkada 2024!"



"Saat makan ojo lali dengan bakwan,

Bakwan berlapis diminum dengan gelas.

Bersatu WALI dengan wartawan,

Untuk Kota Malang yang lebih berkelas."


Disaksikan perwakilan dari 14 Partai politik pengusung pula, acara pemotongan tumpeng dilaksanakan dengan perwakilan wartawan Eko Nurcahyo dan wartawati Siska ikut menerima potongan tumpeng pertama. Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Potong Tumpeng, Rumah Pemenangan WALI Jalan Ijen 46 Kota Malang Resmi Dibuka

Trending Now