Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Polres Nganjuk Gelar Patroli Skala Besar, Ciptakan Kamtibmas Hingga Pelosok Desa

07 Oktober 2024 | 06.41 WIB Last Updated 2024-10-06T23:41:46Z

NGANJUK | JATIMSATUNEWS.COM - Kapolres Nganjuk AKBP. Siswantoro, S.I.K., M.H., mengintruksikan jajarannya untuk melaksanakan patroli skala besar sampai tingkat Polsek guna meningkatkan jangkauan personelnya hingga pelosok desa. 6/10/2024

Patroli Skala besar dilaksanakan Sabtu, 5/10/2024 mulai sore hingga dini hari menggunakan metode Stop, Riksa, Edukasi dan Geledah atau yang disingkat SREG tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat libur hari Sabtu dan Minggu. 

"Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk, terutama di daerah yang rawan gangguan kamtibmas. Patroli ini bertujuan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama pada akhir pekan," ujar AKBP Siswantoro. 

Dalam pelaksanaan patroli, personel Polres Nganjuk tidak hanya berfokus pada pencegahan kriminalitas tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama. 

Dengan metode SREG, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang mencurigakan, sekaligus memberikan himbauan terkait kewaspadaan terhadap potensi kejahatan. 

"Kami berharap dengan adanya patroli skala besar ini, masyarakat Nganjuk dapat merasa terlindungi dan terayomi, serta meningkatkan rasa saling menjaga di lingkungan masing-masing," tambah AKBP Siswantoro. 

Dengan dukungan masyarakat dan sinergi yang baik, Polres Nganjuk optimis dapat menciptakan suasana yang aman dan tertib di seluruh wilayah, mulai dari perkotaan hingga pelosok desa.(acha)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Nganjuk Gelar Patroli Skala Besar, Ciptakan Kamtibmas Hingga Pelosok Desa

Trending Now