Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Musyawarah Cabang Hockey Kabupaten Pasuruan

Admin JSN
07 Oktober 2024 | 09.47 WIB Last Updated 2024-10-07T02:47:29Z

Muscab yang diadakan di pengcab FHI Kabupaten Pasuruan salah satunya membahas plano pembentukan pengrus FHI Kabupaten Pasuruan

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM -  Komunitas cabang olahraga hockey mengadakan musyawarah cabang (muscab) di pengcab FHI Kabupaten Pasuruan, tepatnya di rumah Wahyu, pembina Hockey Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, pada Minggu (6/10/2024). Muscab dihadiri oleh pengurus provinsi (pengprov) FHI Jawa Timur yaitu Suryanto selaku sekretaris umum, KONI Kabupaten Pasuruan yang dihadiri oleh H. Abd Rahman Al Idrus selaku wakil ketua KONI dan H. M. Nurcholis selaku staf KONI, pengurus club hockey dan beberapa atlet hockey kabupaten Pasuruan.

Acara muscab ini diawali dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh KONI Kabupaten yakni Rahman. Ia menyampaikan syarat-syarat berdirinya pengcab dan menjadi anggota KONI Kabupaten Pasuruan. "Dalam pembentukan pengcab, paling tidak organisasi harus memiliki 2 anggota club," ujarnya. Rahman juga menambahkan, dalam pembentukan pengurus juga harus memperhatikan AD/ART yang ada di Federasi maupun di KONI.

Suryanto sebagai pengprov FHI Jawa Timur juga memberikan sambutan. Ia bersedia membantu kabupaten Pasuruan agar segera terbentuk kepengurusan FHI di Kabupaten Pasuruan. "Kami pengprov siap membantu dalam pembentukan FHI di Kabupaten Pasuruan, kami juga akan membantu kelengkapan apa saja yang harus disiapkan agar FHI Kabupaten Pasuruan segera terbentuk," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan musyawarah plano pembentukan pengrus FHI Kabupaten Pasuruan. Dalam plano ini club-club menunjuk Wahyu Kurniawan sebagai ketua FHI Pasuruan. Club mempertimbangkan karena Wahyu selama ini merupakan pembina hockey di Kabupaten Pasuruan yang cukup lama.

Penulis: WK

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musyawarah Cabang Hockey Kabupaten Pasuruan

Trending Now