Muslimat NU Kota Malang Tegas Dukung Abah Anton dan Dimyati untuk Walikota Malang

Admin JSN
03 Oktober 2024 | 17.43 WIB Last Updated 2024-10-03T10:43:47Z


Muslimat NU Kota Malang Tegas Dukung Abah Anton dan Dimyati untuk Walikota Malang 

MALANG  | JATIMSATUNEWS.COM: Dukungan terhadap pasangan Abah Anton-Dimyati dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Malang  semakin menguat. Terkini berasal dari Muslimat NU Kota Malang. Bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Khofifah-Emil, Relawan Guse, dan Barisan Nahdliyin Nusantara (BNN) Malang menggelar rapat koordinasi (rakor) di kantor PC Muslimat NU Kota Malang pada Minggu, 29 September 2024.

Rakor  dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua PC Muslimat NU Kota Malang, Nyai Hj Mutammimah Hasyim Muzadi, Ketua TPD Khofifah-Emil Kota Malang, Gus Asif Budairi, Sekretaris Relawan Guse Jatim, Gus Edi Hayatullah, dan Koordinator BNN Malang, Gus Hepi Evianto. Selain itu, lebih dari 100 anggota Tim Pemenangan Muslimat NU Kota Malang turut hadir, menyimak dengan antusias jalannya acara.

Dalam sambutannya, Nyai Hj Mutammimah Hasyim Muzadi menegaskan solidnya dukungan Muslimat NU kepada Abah Anton dan Dimyati Ayatulloh. Ia menyampaikan bahwa seluruh elemen Muslimat telah bersatu di bawah satu komando, dengan dukungan kuat dari relawan BNN serta sinergi dengan TPD Kota Malang. 

“Muslimat solid. Satu komando berjalan semua. Apalagi ada relawan BNN dan sinergi dengan TPD Kota Malang. Insya Allah menang telak,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, elektabilitas Abah Anton terus menunjukkan tren positif di berbagai survei, dengan angka mencapai 58 persen. Nyai Hj Mutammimah juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan sinergi antara semua elemen tim pemenangan untuk memastikan kesuksesan pelaksanaan program kerja. Koordinasi yang solid dianggap sebagai kunci keberhasilan dalam mencapai kemenangan yang diharapkan.

Senada dengan itu, Gus Hepi Evianto dari BNN Malang menyuarakan komitmen untuk menjaga kampanye yang damai dan kondusif. 

“Kita sepakat membuat Kota Malang damai, sejuk, dan tentram. Jangan ada ujaran kebencian, penyebaran hoaks, dan fitnah untuk kampanye hitam,” ucapnya.

Baik Muslimat NU, BNN Malang, maupun TPD Kota Malang telah berkomitmen untuk terus memperluas dukungan di tingkat akar rumput melalui kegiatan sosial dan keagamaan yang rutin dilaksanakan. Mereka optimis bahwa dengan sinergi dan kerja keras, tren positif ini akan terus terjaga hingga hari pemilihan. Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muslimat NU Kota Malang Tegas Dukung Abah Anton dan Dimyati untuk Walikota Malang

Trending Now