Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Heboh Abah Anton Datang, Pedagang Pasar Madyopuro Kota Malang Langsung Sampaikan Butuh Pemimpin yang Ngayomi

Anis Hidayatie
08 Oktober 2024 | 12.35 WIB Last Updated 2024-10-08T05:42:36Z


Heboh Abah Anton Datang,  Pedagang Pasar Madyopuro Kota Malang Langsung Sampaikan Butuh Pemimpin yang Ngayomi 

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM: Hangat mentari pagi menyinari lengang pasar Madyopuro, jajaran pedagang tidak sebanding dengan kunjungan pengunjung.  Calon Wali Kota Malang Nomor Urut 3, HM. Anton atau Abah Anton datang, disambut gempita para pedagang pasar, Selasa (8/10/2024). 

Abah Anton berbaur, keakraban terjalin, para pedagang berebut untuk berswafoto dengan calon wali kota yang akrab disapa Abah Anton, yang berpasangan dengan H. Dimyati Ayatullah (ABADI).

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Madyopuro, H. Mohammad Ali Wafa, ikut serta menyambut kedatangan Abah Anton dan mendampinginya menyapa para pedagang. Menurut Ali Wafa, Pasar Madyopuro memiliki sekitar 400 pedagang. 80 persennya merupakan warga Kota Malang.

"Kami para pedagang sangat merindukan sosok Abah Anton. Beliau adalah pemimpin yang selalu ngayomi dan peduli dengan kami, wong cilik," ungkap Ali Wafa penuh harap.

Ali Wafa menambahkan jika Abah Anton terpilih kembali, ia berharap perhatian terhadap kesejahteraan pedagang kecil tetap menjadi prioritas.

"Bagi kami, yang terpenting adalah memiliki pemimpin yang melindungi dan peduli. Sosok seperti Abah Anton inilah yang kami cari," lanjut Ali Wafa. 

Ia menyampaikan bahwa beberapa permasalahan yang dihadapi pedagang saat ini antara lain adalah masalah keamanan dan kebersihan pasar.

“Kadang-kadang kami masih sering mengalami kehilangan barang, dan masalah kebersihan juga menjadi perhatian kami. Kami berharap Abah Anton bisa menyelesaikan masalah ini jika terpilih nanti,” tambahnya.

Menanggapi aspirasi para pedagang, Abah Anton menyampaikan bahwa ia dan timnya telah mencatat semua masukan yang disampaikan. 

“Kami telah mencatat seluruh masukan dan keluhan pedagang Pasar Madyopuro. Ini akan menjadi prioritas kami dalam membangun Kota Malang yang lebih baik,” ujar Abah Anton dengan penuh komitmen.

Dengan dukungan yang mengalir dari para pedagang Pasar Madyopuro, Abah Anton tampak semakin mantap dalam misinya untuk melanjutkan kepemimpinan yang mengayomi dan berpihak kepada rakyat kecil.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh Abah Anton Datang, Pedagang Pasar Madyopuro Kota Malang Langsung Sampaikan Butuh Pemimpin yang Ngayomi

Trending Now