Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Gerak Cepat Anggota Polsek Rejoso dan Tim Operasi Zebra Semeru 2024 Polres Nganjuk Bersihkan Pohon Tumbang

21 Oktober 2024 | 06.43 WIB Last Updated 2024-10-20T23:43:49Z


NGANJUK | JATIMSATUNEWS.COM - Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro, S.I.K., M.M., mengapresiasi  gerak cepat anggota Polsek Rejoso dan Tim Operasi Zebra Semeru 2024 Polres Nganjuk bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Nganjuk guna membersihkan pohon tumbang di jalan raya Desa Mlorah, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Minggu(20/10/2024).

Diketahui pohon yang tumbang tersebut melintang di tengah jalan akibat terpaan angin dan hujan deras yang terjadi di wilayah Rejoso.

"Pohon yang tumbang tersebut harus segera dibersihkan agar tidak menggangu arus lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan dari Nganjuk ke Bojonegoro dan sebaliknya," ujar AKBP Siswantoro.

Kapolres juga menekankan pentingnya respons cepat dalam menangani bencana alam seperti ini, terutama saat terjadi di lokasi-lokasi yang vital bagi mobilitas warga.

Selain membersihkan pohon tumbang, tim juga melakukan pengecekan di sekitar lokasi untuk memastikan tidak ada pohon lain yang rawan tumbang. 

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di tengah cuaca buruk,” tambah Kapolres.

Operasi Zebra Semeru 2024 sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berkendara yang aman dan tertib di jalan, namun aksi cepat tanggap ini menunjukkan kepedulian kepolisian terhadap kondisi keselamatan masyarakat secara lebih luas.(acha)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerak Cepat Anggota Polsek Rejoso dan Tim Operasi Zebra Semeru 2024 Polres Nganjuk Bersihkan Pohon Tumbang

Trending Now