Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Gabung dalam Keceriaan: PoundFit di Kebun Raya Purwodadi untuk Kesehatan dan Kebahagiaan

Admin JSN
07 Oktober 2024 | 11.52 WIB Last Updated 2024-10-07T09:19:22Z
Poundfit menyelenggarakan kegiatan olahraga di Kebun Raya Purwodadi yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai daerah Jawa Timur

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Kebun Raya Purwodadi, sebagai salah satu destinasi wisata edukasi dan konservasi alam, kembali mengingatkan pentingnya gaya hidup sehat melalui kegiatan berolahraga bagi masyarakat. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Kebun Raya Purwodadi menjadi salah satu tempat alternatif untuk berolahraga sekaligus menikmati keindahan alam.

Di tengah kesibukan, menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting. Berolahraga secara rutin tidak hanya bermanfaat untuk tubuh tetapi juga mental. Riset menunjukkan bahwa olahraga dapat meningkatkan kualitas hidup, membangun daya tahan tubuh, dan mengurangi risiko berbagai penyakit.

Kebun Raya Purwodadi, dengan lahan yang luas dan pepohonan hijau yang rindang, menawarkan berbagai aktivitas fisik yang menyenangkan, diantaranya olahraga poundfit yang diselenggarakan pekan ini. Antusias peserta dari berbagai kota Malang, Pasuruan, Mojokerto bahkan hingga Gresik hadir untuk merasakan olahraga sambil berinteraksi dengan alam.

Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya kesehatan fisik dan mental, Kebun Raya Purwodadi berkomitmen untuk menjadi tempat yang mendorong masyarakat untuk beraktivitas. Rutin berolahraga, seperti yang ditawarkan oleh poundfit, tidak hanya meningkatkan kesehatan jantung dan kebugaran fisik, tetapi juga dapat memperbaiki suasana hati dan mengurangi stres.

Seperti yang disampaikan Poundpro Variesty bahwa “Acara ini diselenggarakan tidak hanya untuk olahraga yang membuat tubuh menjadi fit dan bugar, tetapi sekaligus dapat menghilangkan penat bekerja dan pastinya bisa ajak keluarga untuk berpiknik dan menikmati keindahan Kebun Raya Purwodadi.”

Tema “Back to 90's Full Colour” membuat tampilan para peserta semakin nyentrik. Dengan mengangkat tema ini, peserta mengenakan pakaian yang terinspirasi dari gaya fashion tahun 90-an yang cerah dan nyentrik. Dari warna-warna neon hingga aksesori ikonik, suasana acara akan dipenuhi dengan semangat nostalgia yang menyenangkan.

“Sebenarnya tidak punya secara spesial kostum poundfit dengan tema 90an, hanya memadukan beberapa fashion yang dimiliki dirumah. Kemudian di padukan," imbuh salah satu peserta poundfit dari Gresik.

Dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat, program ini diluncurkan untuk memberikan pengalaman berolahraga yang seru dan menyenangkan di tengah keindahan alam.

“PoundFit yang merupakan gabungan gerakan tarian dan ketukan stik drum, menjadikannya cara yang unik dan energik untuk berolahraga. Olahraga ini tidak hanya bermanfaat untuk kebugaran fisik, tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan, yang dapat meningkatkan Kesehatan dan kebahagiaan. Saya berharap tidak hanya penggemar olahraga ini saja yang menggunakan Kebun Raya Purwodadi untuk berolahraga, tetapi kami mengundang kepada para komunitas lainnya untuk berkolaborasi," tambah General Manager Kebun Raya Purwodadi- Galendra Jaya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gabung dalam Keceriaan: PoundFit di Kebun Raya Purwodadi untuk Kesehatan dan Kebahagiaan

Trending Now