Gambar 2

Gambar 2

Fatayat Kota Malang Siap Dukung Paslon Nomor 3 Abah Anton-Dimyati

Anis Hidayatie
06 Oktober 2024 | 12.25 WIB Last Updated 2024-10-06T07:31:46Z


Fatayat Kota Malang Siap Dukung Paslon Nomor 3 Abah Anton-Dimyati 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Lautan putih memenuhi gedung Muslimat 3A, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Istimewa pagi diantara wanita cantik diberi panggung menyampaikan sambutan, Calon Walikota Malang Abah Anton dan Calon Wakil Wali Kota Malang Dimyati, Minggu 6/10/2024.

Fatayat NU Kota Malang menggetarkan gedung Muslimat dengan sebuah pernyataan usai Abah Anton dan Dimyati memberi sambutan.

"Kami siap mendukung pasangan Abadi. Abah Anton dan H. Dimyati sebagai Walikota kota Malang 2024," ucap ketua Fatayat Iswatun Khasanah akrab dipanggil Mbak Is.

Menurut Mbak Is hal ini sudah disepakati dari tingkat ranting bahwa Abah Anton dan H Dimyati sudah terbukti mengayomi sehingga dari kami sepakat untuk Abadi.

"Intinya kami sudah kenal. Kinerja Abah Anton tidak diragukan lagi. Pada awal dulu kami sempat bingung Abah Anton ini nyalon apa tidak, ini sudah nyalon jadi kami ya mantap milih Abadi," lanjut Mbak I is. 

Mendapat dukungan langsung dari Fatayat, Abah Anton menyatakan kebahagiaannya.

"Alhamdulillah, kita ini masih musytasar di PCNU. Fatayat bagian dari NU, bersama Fatayat kita menyatukan sikap. NU harus memimpin kota Malang," ujar Abah Anton.

Menambahkan, Calon Wakil Walikota Malang H.Dimyati yang mendampingi Abah Anton, menyebut Fatayat dan Abadi akan menjadi tim terbaik. Apalagi sudah didukung kiyai.


"Kita sudah sowan kiyai, Alhamdulillah semua meyakini kita adalah tim terbaik. Banyak hal yang akan kita lakukan, kita libatkan Fatayat untuk pembangunan kota Malang. Misal Musrenbang tematik," ucap Dimyati saat sesi dialog dengan pengurus Fatayat usai acara Maulid.

Berlangsung hingga jelang sholat duhur pasangan Abadi, Abah Anton dan H. Dimyati menjadi obyek rebutan foto bersama. Ceria tanpa terlihat lelah pasangan Abadi melayani setiap permintaan foto. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fatayat Kota Malang Siap Dukung Paslon Nomor 3 Abah Anton-Dimyati

Trending Now