Gambar 2

Gambar 2

Dimyati Ayatulloh atau Haji Udin Sampaikan Cita-cita Untuk Kota Malang

Admin JSN
05 Oktober 2024 | 19.13 WIB Last Updated 2024-10-05T14:20:56Z

 Dimyati Ayatulloh atau Haji Udin Sampaikan Cita-cita Untuk Kota Malang 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Suasana syahdu mewarnai acara Maulid Nabi Muhammad SAW digelar di Mergosono, Kota Malang. Sosok calon Wakil Wali Kota Malang Dimyati Ayatullohi, yang lebih dikenal dengan nama Haji Udin memaparkan keinginan untuk kota Malang.  Menyampaikan cita-citanya untuk menjadikan Kota Malang sebagai tempat yang nyaman bagi seluruh warganya.

Hadir bersama pasangannya  Calon Walikota Malang Abah Anton, Acara yang diselenggarakan oleh H. Lutfi, pemilik usaha Team 11 ABADI, bersama jama'ah istighoshah, menjadi panggung bagi pasangan calon Wali kota Abah Anton dan calon Wakil Walikota Abah Udin untuk mengutarakan visi mereka dalam Pilkada Kota Malang. 

"Kami ingin seluruh warga Kota Malang merasa nyaman tinggal di kota tercinta ini," ujar Dimyati atau Haji Udin, Sabtu (05/10/2024).

Menurut Haji Udin, kenyamanan ini tidak hanya terbatas pada aspek fisik, tetapi juga mencakup kenyamanan dalam berbagai segi kehidupan. 

"Nyaman mencari nafkah, nyaman bersekolah atau kuliah, serta nyaman dalam bermasyarakat adalah fokus utama kami," tambahnya.

Sebagai tokoh yang lahir dan besar di Mergosono, Haji Udin meminta doa restu dan dukungan dari seluruh jama'ah yang hadir. Ia berharap bersama Abah Anton bisa membawa perubahan positif bagi Kota Malang melalui Pilkada yang akan datang. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dimyati Ayatulloh atau Haji Udin Sampaikan Cita-cita Untuk Kota Malang

Trending Now