Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Branjang Kawat Atur Barisan, Resmi Dukung WALI di Pilkada

Anis Hidayatie
10 Oktober 2024 | 23.32 WIB Last Updated 2024-10-10T16:33:20Z

 


Branjang Kawat Atur Barisan, Resmi Dukung WALI di Pilkada 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Komunitas Branjang Kawat  resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin (WALI) pada Pilkada Kota Malang. Deklarasi tersebut di gelar bersamaan dengan peresmian posko pemenangan di kawasan perumahan Gadang Regency, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kamis sore (10/10).

Komunitas yang mayoritas beranggotakan anak-anak muda ini berharap Kota Malang mendapatkan pemimpin yang tepat. Hal itu menjadi alasan mereka memberikan dukungan ke Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin. 

Calon Wali Kota Malang nomor urut 1 Wahyu Hidayat mengucapkan, terima kasih atas dukungan yang diberikan. Deklarasi ini berarti semua elemen masyarakat memberikan amanah untuknya duduk di N1.

"Dukungan ini adalah dorongan dari semua elemen, kelompok masyarakat kepada kami untuk menang," katanya. 

Wahyu menambahkan, peran komunitas Branjang Kawat penting untuk wadah kepemudaan. Nantinya, Jika Wahyu berhasil menang dalam Pilkada, ia akan menggandeng semua komunitas yang ada di Kota Malang.

"Nanti kita bersama komunitas bisa saling berkolaborasi dan bermitra dalam sebuah program," tambahnya.  

Selain deklarasi pemenangan WALI, dalam acara ini juga bersamaan dengan peresmian posko pemenangan. Yang berada di kompleks perumahan kawasan Kelurahan Gadang. Kedua momen tersebut diresmikan dengan pemotongan tumpeng. 

Sementara itu, Ketua Branjang Kawat Baresi mengatakan bahwa komunitasnya bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Mereka mempunyai ratusan anggota yang tersebar di Malang Raya. 

Baresi menjelaskan alasan komunitasnya mendukung Wahyu dan Ali. "Jadi dukungan kepada Wali karena dinilai berpengalaman dan tidak memiliki rekam jejak kasus korupsi," terangnya. 

Ia menambahkan bahwa dukungan itu karena dorongan dari masyarakat. Dan yakin dukungan tersebut bisa memenangkan Wali. Agar Kota Malang bisa semakin maju dan permasalahan menahunnya bisa terselesaikan. ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Branjang Kawat Atur Barisan, Resmi Dukung WALI di Pilkada

Trending Now