Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Abah Anton Diserbu Warga Saat Mampir Ke Panti Asuhan Sukun, Bukti Pemilih Tak Terpengaruh Kampanye Hitam

Anis Hidayatie
19 Oktober 2024 | 04.32 WIB Last Updated 2024-10-18T22:29:09Z


 Abah Anton Ke Panti Asuhan Sukun

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pagi  Jumat, agenda Abah Anton Calon Walikota Malang adalah Berkunjung ke Pasar Sukun. Usai mendapat sambutan meriah seperti biasa oleh pedagang maupun pengunjung Abah Anton angkat kaki. Namun kali ini tidak langsung geser ke acara lain. Perjalanan terhenti karena Abah mampir ke panti asuhan, 18 Oktober 2024.

Ustadz Sujai, pimpinan Yayasan Daruk Muttaqqin, yang beralamat di Jalan S. Supriyadi Gg: 9 No. 69A, menerima kunjungan Abah Anton di panti asuhan yang dikelolanya. Ternyata Abah belok mampir  karena sudah lama memiliki hubungan baik dengan Ustadz Sujai, Abah ingin silaturahmi.

Dalam kunjungannya, Abah Anton disambut hangat oleh masyarakat sekitar yang mengetahui kehadirannya. Meskipun kunjungan ini tidak direncanakan secara resmi, kabar kehadiran Abah Anton cepat menyebar, dan banyak orang segera datang untuk bersalaman dan berfoto bersama tokoh tersebut.

"Orang-orang tidak terpengaruh dengan isu-isu fitnah yang menjelekkan Abah Anton. Buktinya, saat beliau mampir ke pondok, banyak yang datang. Menghampiri, menyapa, salaman, foto bersama, seperti ketemu tokoh idola," ungkap Ustadz Sujai menanggapi kehadiran Abah Anton.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Sujai menyampaikan harapannya terkait pendidikan di Indonesia juga nasib rakyat kecil.

 "Kami berharap pendidikan SD dan SMP untuk warga Malang kota bisa gratis. Kami ingin seperti dulu lagi, rakyat kecil diperhatikan," ujarnya pada Abah Anton.

Langsung mendapat respon positif. Abah Anton menyanggupi semua permintaan, sambil mengajak menengok masa ketika dirinya menjadi walikota 2013.

"Saya jadi walikota tidak mencari bayaran. Masih ingat? Semua untuk rakyat, untuk sedekah. Kalau tidak bisa dari kebijakan APBD ya dari CSR selain dari gaji saya. Makanya ayok tanggal 27 rame rame ke TPS," ucap Abah Anton. 

Langsung disambut"ABADI Menang Menang Menang."

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abah Anton Diserbu Warga Saat Mampir Ke Panti Asuhan Sukun, Bukti Pemilih Tak Terpengaruh Kampanye Hitam

Trending Now