Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Abah Anton di Hadapan Ratusan Bu Haji, Sesudah Muslimat Menyatakan Dukungan Rating Abah Anton Langsung Naik

Anis Hidayatie
20 Oktober 2024 | 17.25 WIB Last Updated 2024-10-20T10:25:28Z



Abah Anton diantara Ratusan Ibu-ibu Haji  Pengajian IHM di Sukun Malang, "Sesudah Muslimat menyatakan dukungan, rating Abah Anton langsung naik."

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pengajian Ikatan Haji Muslimat (IHM) Kota Malang yang digelar rutin dua bulan sekali di kediaman Bu Hj. Lilik Fatimah di Jl. Lowokdoro GG 3 riuh rendah siang ini, Minggu 20/10/2024.

 Meskipun diguyur hujan lebat, semangat para ibu-ibu haji untuk mengikuti pengajian sampai selesai tidak surut.

 Sebanyak 600 orang jamaah berkumpul, sebagian bahkan rela berdiri sambil berpayung di bawah hujan demi mengikuti pengajian dan menyambut kehadiran tamu istimewa, Abah Anton, calon Wali Kota Malang.

Suasana pengajian semakin hangat ketika Abah Anton memberikan sambutan. Dalam pidatonya, Abah Anton menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang terus diberikan oleh Muslimat Malang.

 "Sesudah Muslimat menyatakan dukungan, rating Abah Anton langsung naik," ujar Abah Anton dengan penuh semangat. Ia juga mengajak seluruh hadirin untuk mendukungnya dalam pemilihan mendatang. "Coblos nanti nomor 3. Nyoblosnya hanya sekali, dibuka, dipilih, dan coblos yang pakai kopyah hitam," ujarnya, disambut riuh tepuk tangan para jamaah.

Abah Anton juga menyinggung kebijakannya yang telah menaikkan gaji guru PAUD hingga 100 persen saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota. 

"Saya blusukan ketemu ibu-ibu guru PAUD, dan setelah Abah Anton jadi Wali Kota, gaji naik 100 persen. Sesudah itu tidak pernah lagi," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Abah Anton juga menekankan pentingnya dukungan jamaah dalam setiap kegiatan yang ia hadiri.

 Tanpa panjenengan, Abadi tidak ada apa-apanya. Gaungkan terus ibu-ibu. Pokoknya sampean kudu nyoblos Abadi," tegas Abah Anton. 

Pernyataan Abah Anton didukung penuh oleh Bu Hj. Kustin, salah satu jamaah dari GG 19.

 "Saya milih Abah Anton, manteb. Sudah pernah jadi pingin Abah lagi. Ada fitnah gak usah dihiraukan," katanya dengan mantap. 



Hal senada juga diungkapkan oleh Nurul Layli, Ketua IHM Ranting Temanggungan, yang menyatakan pilihannya kepada Abah Anton karena kebaikan dan kepemimpinannya yang dirasakan masyarakat.

"Acara pengajian ini tak hanya mempererat tali silaturahmi antara para ibu haji, namun juga menjadi ajang penguatan dukungan bagi Abah Anton dalam langkahnya menuju Pilkada Kota Malang," tutur salah satu jamaah perempuan pendukung. 

 Dengan doa dan dukungan jamaah, Abah Anton berharap dapat kembali mengemban amanah untuk membangun Malang yang lebih baik.

Pengajian ini berakhir dengan doa bersama, rebutan foto dengan Abah Anton mewarnai pamit geser Abah Anton. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abah Anton di Hadapan Ratusan Bu Haji, Sesudah Muslimat Menyatakan Dukungan Rating Abah Anton Langsung Naik

Trending Now