SPARTA Goes To KSM Nasional di Ternate

Admin JSN
02 September 2024 | 08.37 WIB Last Updated 2024-09-02T01:37:02Z
SMP Ar-Rohmah Boarding School Malang kembali mewakili Jawa Timur dalam KSM tingkat nasional di Ternate

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Delegasi KSM Nasional perwakilan Jawa Timur yakni para siswa dari SMP Ar-Rohmah Boarding School Malang yang tergabung dalam kelompok AVICENA terdiri dari ananda Raka Zuhdi P.W, Damorin Gangga P, dan Achmad Nizam K dan Ust. Nanda Riesta Pratama sebagai pendamping, bergerak dan bersiap menyeruak dinginnya kota Malang untuk segera bertolak ke Bandara Juanda Surabaya, pada Senin (2/9/2024) pukul 00:00 dini hari.

Dinginnya Suasana dini hari yang tembus 18⁰ Celcius tidak menyiutkan nyali untuk bersiap apalagi mereka mendapat semangat, dukungan, dan kehormatan luar biasa dari sekolah tercinta. Setelah sabtu lalu dilepas dan dido'akan bersama dalam Apel Pandu Hidayatullah oleh seluruh civitas Akademika SPARTA. Pagi ini pun dukungan, dan antusiasme terus ditunjukkan untuk mendukung perjuangan mereka di Ternate. Kepala Sekolah didampingi Kepala staff TU dan Bendahara secara langsung ikut mengantarkan mereka menuju Bandara Juanda di Surabaya.

Dalam perjalanan Ust. Syarif Hidayatullah, M.Pd selaku Kepala Sekolah berpesan, "Kita harus memberikan usaha yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada dan mengiringinya dengan do'a sebab atas izin Allah semua akan terwujud, dan semoga Allah memberikan ridlo dan hasil terbaik dalam KSM kali ini. Aamiin," pesannya.

Hal senada juga disampaikan oleh oleh Ust. Muhaimin, Ss. selaku Kepala staff TU dan Bendahara yang mengungkapkan, "Kami bersama orang tua totalitas memberikan do'a restu dan support penuh kepada tim AVICENA untuk bisa mendapatkan hasil terbaiknya di KSM Ternate," ujarnya.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa SMP Ar-Rohmah Boarding School Malang bulan lalu juga menorehkan prestasi pada kegiatan OSN- Science di Jakarta dengan hasil yang gemilang dan mengharumkan Jawa Timur. Hari ini, mereka kembali mewakili Jawa Timur dalam KSM (Kompetisi Science Madrasah) tingkat nasional di Ternate. "Besar doa dan harapan kami kepada tim AVICENA agar dimampukan Allah SWT untuk mengharumkan Jawa Timur di ajang KSM kali ini sehingga kami diizinkan untuk mengawinkan prestasi OSN dan KSM tahun ini," ujar Waka Kurikulum Ust. Zacky dikantornya.

Doa kami para guru, teman sejawat dan Orang Tua selalu menyertai tim AVICENA. Akhirnya, selamat berjuang dan semoga Allah meridloi langkah dan usaha keluarga besar SMP Ar-Rohmah Boarding School Malang untuk sukses di KSM tahun ini, Aamiin.

#Zlion #SPARTA #LITERASITEAM #ARJUNA #KSM_NASIONAL #BORSCHAR_MLG #ARTRA #MALANG #DEPAGJATIM
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPARTA Goes To KSM Nasional di Ternate

Trending Now