Pasangan Cabup-Cawabup Gatut Sunu-Baharudin Bersama Ki Dalang Sun Gondrong Untuk Tulungagung Maju

Admin JSN
12 September 2024 | 10.37 WIB Last Updated 2024-09-12T03:37:18Z
Pasangan calon Bupati H. Gatut Sunu Wibowo dan calon Wakil Bupati H. Ahmad Baharudin menghadiri Pagelaran Ringgit Purwo di Rumah Ki Jalu Pamungkas, Desa Mirigambar, Sumbergempol

TULUNGAGUNG|JATIMSATUNEWS.COM - Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dikenal dengan sebutan GaBah, terinspirasi dari tanaman padi yang kental dengan filosofi "Semakin Berisi, Semakin Merunduk", turut hadir dalam pagelaran wayang kulit yang dibawakan oleh Dalang Ki Kondo Srinandjoyo. Dalang tersebut lebih dikenal sebagai Ki Sun Gondrong yang terkenal asal Tulungagung.

Pasangan calon Bupati H. Gatut Sunu Wibowo dan calon Wakil Bupati H. Ahmad Baharudin, bersama relawan pemenangan GaBah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat, hadir dalam Pagelaran Ringgit Purwo semalam suntuk di Rumah Ki Jalu Pamungkas, Desa Mirigambar, Kecamatan Sumbergempol, pada Selasa Kliwon (10/9/2024).

Pagelaran Ringgit Purwo dengan mengambil lakon “Bimo Suci” dan Dalang Ki Gigih Kondho Sanjaya dengan lakon “Sumilaking Pedhut Wiratha”.

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati H. Gatut Sunu Wibowo - H. Ahmad Baharudin, dalam sambutanya pada Pagelaran Wayang Kulit di Desa Mirigambar, Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung mengungkapkan rasa syukurnya hadir di tengah warga Desa Mirigambar. Beliau berjanji jika di beri amanah untuk memimpin Kabupaten Tulungagung, akan membawa perubahan menuju tulungagung maju makmur dan sejahtera.

H. Gatut Sunu Wibowo menyadari bila nanti dipercayai masyarakat untuk menjadi Bupati Tulungagung periode 2024-2029, banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan, terutama infrastruktur yang rusak.

Ia menegaskan pentingnya gotong royong semua elemen masyarakat untuk mengatasi semua masalah yang ada di wilayah pemerintahan dan masyarakat Tulungagung, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua.

“Kami (Gatut Sunu – Ahmad Baharudin) bila nanti mendapat amanah memimpin Kabupaten Tulungagung, berkomitmen merubah dan memperbaiki segala permasalahan secara bertahap, dan semoga niat baik kami diridhoi Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya.

Begitu juga Calon Wakil Bupati H. Ahmad Baharudin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kekompakan guyub rukun warga desa mirigambar.

A. Baharudin berharap seluruh masyarakat Tulungagung bisa kompak seperti pada Pagelaran Ringgit Purwo.

“Dari seluruh jenis alat musik yang ada pada malam hari ini kalau satu nada serasi kompak seperti yang kita nikmati pada malam hari ini, mudah-mudahan kita semua bersama masyarakat Tulungagung bisa kompak layaknya Pagelaran Ringgit Purwo pada malam hari ini,” ucapnya.

Jika seluruh masyarakat Tulungagung satu visi misi dan kompak semangat memilih pasangan H. Gatut Sunu Wibowo– H. Ahmad Baharudin pada pilkada tanggal 27 november nanti. Ia memastikan pasangan GaBah bisa menjadi pemimpin yang membawa program-program untuk kemajuan seluruh masyarakat Kabupaten Tulungagung.

“Dan semoga dengan Pagelaran Ringgit Purwo ini bisa memberikan hiburan, tontonan sekaligus tuntunan,” ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Cabup-Cawabup Gatut Sunu-Baharudin Bersama Ki Dalang Sun Gondrong Untuk Tulungagung Maju

Trending Now