Pantun Cantik Ning Nanik Gus Mujib Buka Konferensi Anak Cabang Fatayat NU Grati

Anis Hidayatie
08 September 2024 | 12.39 WIB Last Updated 2024-09-08T05:39:44Z

Konferensi Anak Cabang Fatayat NU Grati

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Ning Nanik Asnawati, istri Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib, secara resmi membuka Konferensi Anak Cabang (Konfercab) Fatayat NU Kecamatan Grati yang berlangsung pada hari Minggu, 8 September 2024.




Dalam sambutannya, Ning Nanik menegaskan bahwa Konfercab ini bukan hanya momen untuk memilih ketua baru, tetapi juga untuk merancang berbagai kegiatan strategis yang akan membawa Fatayat NU Grati lebih maju dan berdaya.


 "Maju bersama, bangkit bersama untuk perempuan Indonesia dan peradaban dunia," tegasnya.


 Ning Nanik juga mengajak seluruh anggota Fatayat untuk memperkuat organisasi melalui pembentukan LKD (Latihan Kepemimpinan Dasar) yang mirip dengan PKNU, dengan tujuan meningkatkan loyalitas anggota.


 Ketua Fatayat Ranting Grati, Karomatul Husna dalam sambutan menekankan pentingnya kebersamaan dalam organisasi sebagai sarana untuk membangun persaudaraan.


 "Kebersamaan dalam organisasi akan membangun persaudaraan selayaknya keluarga," ujarnya.


Dalam acara ini juga dibahas sejumlah isu penting, termasuk isu pemimpin perempuan oleh  ketua MWCNU Grati Gus Bayhaqi atau akrab dipanggil Gus Amak. 



"NU di kalangan perempuan menjadi sangat luar biasa, Tidak ada larangan perempuan menjadi pemimpin sepanjang masih tawadhuk pada suami," ujar Gus Amak.


Acara pembukaan dihiasi  dengan pantun penutup oleh Ning Nanik, istri calon Bupati Pasuruan Gus Mujib Imron yang memotivasi seluruh hadirin untuk terus berjuang demi kemajuan Fatayat NU:


"Sepatu cantik kulit rusa  

Beli sepasang untuk tetangga  

Semangat berjuang jangan putus asa  

Mari kita mudahkan konfercab Fatayat tercinta."

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantun Cantik Ning Nanik Gus Mujib Buka Konferensi Anak Cabang Fatayat NU Grati

Trending Now