Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Menebar Empati Perkuat Silaturahmi di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H 

Admin JSN
24 September 2024 | 18.07 WIB Last Updated 2024-09-24T11:07:26Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Mensyukuri lebih indah dilakukan daripada menggali perbedaan. Untuk dapat mensyukuri perbedaan maka diperlukan empati yang dimiliki masing-masing individu. Hal ini merupakan salah satu hal yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. 

Pesan tersebut disampaikan Plt Kepala KUA Grati, Nur Khotib, M.Pd.I dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Grati. 

"Empati ini mungkin buat sebagian orang adalah hal yang tidak berarti, tapi dengan empati kita bisa bersatu, bisa saling mengerti, saling memahami dan sekali lagi ini adalah hal yang diajarkan Baginda Rasulullah SAW," tutur Nur Khotib, Selasa (24/9/2024). 

Empati yang ditebarkan pada semua umat, akan memperkuat silaturahmi. Ini sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yaitu Menebar Empati Perkuat Silaturahmi. 

"Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW juga seyogyanya menginspirasi kita untuk tak pernah berputus asa memberi layanan yang terbaik untuk umat, di KUA Grati sebagai Pusat Layanan Keagamaan". Lanjutnya.

Acara dihadiri oleh Forkopimka Grati, Camat, Kapolsek, Danramil dan diikuti oleh semua staff KUA Grati, Penyuluh Agama Islam, Pengawas Madrasasah, RA, TPQ dan Madin, serta Para Modin se Kecamatan Grati serta dmeriahkam oleh Anggota ISHARI Ancab Grati.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menebar Empati Perkuat Silaturahmi di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H 

Trending Now