KSAL dan Plt. Bupati Sidoarjo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yasbhim 3

Admin JSN
14 September 2024 | 18.27 WIB Last Updated 2024-09-14T11:27:20Z

 

Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi bersama KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali dan Kapolda Jatim Imam Sugianto saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan mushola dan panti asuhan Yasbhim 3 di Kompleks TNI AL Jala Griya, Candi, Sidoarjo, Jumat (13/9/2024).

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sidoarjo, H. Subandi, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan mushola dan panti asuhan di Kompleks TNI AL Jala Griya, Candi, Sidoarjo, pada Jumat (13/9/2024). Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Muhammad Ali, serta Kapolda Jawa Timur, Imam Sugianto.

Pembangunan fasilitas ini akan dilakukan secara bertahap di atas lahan seluas 420 m². Bangunan dua lantai tersebut akan difungsikan sebagai mushola dan panti asuhan, dengan kapasitas sekitar 100 orang.

Plt. Bupati Subandi mengapresiasi langkah TNI AL dalam membangun mushola dan panti asuhan ini. Menurutnya, pembangunan ini memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo, serta mendukung pendidikan mereka hingga selesai.

"Saya sangat berterima kasih kepada TNI AL dan Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) atas pembangunan panti asuhan ini. Ini akan berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Sidoarjo," ungkap Subandi.

Laksamana TNI Muhammad Ali menegaskan bahwa panti asuhan ini akan terbuka bagi anak-anak yatim piatu dari prajurit TNI AL yang telah gugur, sekaligus bagi anak-anak dari warga sekitar.

"Panti asuhan ini dibangun bukan hanya untuk anak-anak yatim piatu dari prajurit TNI AL, tetapi juga bagi anak-anak warga sekitar yang membutuhkan bantuan perawatan," ujar KSAL, Muhammad Ali. (zeera)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KSAL dan Plt. Bupati Sidoarjo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yasbhim 3

Trending Now