Kebun Raya Purwodadi Ajak Komunitas Inline Skate Rayakan Hari Olahraga Sedunia

Admin JSN
14 September 2024 | 18.33 WIB Last Updated 2024-09-14T11:33:17Z

 

Komunitas Malang Fun Skate dan Zoo Street Skater tengah beraksi di Kebun Raya Purwodadi dalam perayaan Hari Olahraga Sedunia, 9 September 2024.

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM – Kebun Raya Purwodadi berkolaborasi dengan komunitas Malang Fun Skate dan Zoo Street Skater untuk memeriahkan hari olahraga sedunia pada 9 September. Acara ini bertujuan memperkenalkan Kebun Raya Purwodadi sebagai tempat yang ramah dan terbuka untuk berbagai komunitas. Diantaranya untuk kegiatan olahraga inline skate.

Diawali dengan puluhan inline skate yang dimainkan oleh berbagai usia, mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Mereka saling adu skill sekaligus mencoba area yang sangat luas di tengah kebun yang sejuk dan rindang.

Kebun Raya Purwodadi menjadi salah satu tempat yang menjadi referensi bagi mereka untuk mencoba medan yang luas. Dengan luas 85 Ha, Kebun Raya Purwodadi menjadi salah satu alternatif tempat latihan bagi penggemar inline skate ini. Dengan memanfaatkan jalur yang datar, curam hingga berkelok-kelok membuat semakin terasah skill mereka.

“Jalanan disini sangat bagus untuk bermain inline skate, jadi kita bebas melakukan trik-trik tanpa khawatir ada hambatan. Selain itu juga ada jalanan yang curam dan langsung menanjak, ini sangat cocok bagi yang suka tantangan dan menguji adrenalin disaat bermain skate” Imbuh salah satu penggemar inline skate dari Malang Fun Skate.

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya bagi Kebun Raya Purwodadi untuk memperkenalkan ruang terbuka hijau sebagai tempat berbagai aktivitas. Selain itu, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berolahraga dan menjaga kesehatan, serta mempererat hubungan antar komunitas. 

Marketing Communication - Tito Salasa berharap ”aktivitas kolaborasi dengan komunitas inline skate ini dapat membuka juga peluang untuk kolaborasi dengan berbagai komunitas lainnya. Sehingga Kebun Raya Purwodadi tidak hanya menjadi tempat rekreasi yang indah maupun pusat penelitian tetapi juga berkembang menjadi pusat kegiatan komunitas, olahraga, dan maupun seni”.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebun Raya Purwodadi Ajak Komunitas Inline Skate Rayakan Hari Olahraga Sedunia

Trending Now