Kadindik Jatim, Buka Monev Double Track Dan Resmikan DT Mart, Layanan Finansial DT Mart, dan DT PLUSK SMAN 1 GONDANGLEGI

Admin JSN
26 September 2024 | 21.34 WIB Last Updated 2024-09-26T19:39:51Z

 

DT Mart SMANGGI, Layanan Finansial DT Mart, dan DT PLUSK telah diresmikan oleh Kadindik Prov. Jatim

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Aries Agung Paewai, S.STP., M.M. membuka Monitoring dan Evaluasi SMA Double Track Se-Kabupaten Malang yang digelar di SMAN 1 Gondanglegi pada (25/9). Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Tim Penyelenggara Program Double Track Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Drs. M. Zainul Asrori, M.Si., Muspika Gondanglegi, komite sekolah, pelaku usaha rekanan SMAN Double Track, MKKS SMA-SMK Negeri Kabupaten Malang, pengawas, dan siswa Double Track tersebut bersamaan dengan Launching DT Mart SMANGGI, Layanan Finansial DT Mart, dan DT PLUSK yang hanya ada di SMAN 1 Gondanglegi, dengan mengusung tema “Level Up Double Track, Usaha dengan Giat Transaksi Meningkat.

Acara yang digelar di aula SMAN 1 Gondanglegi tersebut dimulai tepat pukul 10.00 WIB dalam rangkaian kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di wilayah Kabupaten Malang. Kegiatan tersebut diawali oleh sambutan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Malang. Dr. Dra. Ema Sumiarti, M.Si. yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta, juga kepada Bapak Aries, sapaan akrab Kadindik Prov. Jatim, yang telah menyempatkan waktu untuk meninjau secara langsung pelaksanaan Program SMA Double Track di Wilayah Kabupaten Malang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Penyelenggara SMA Double Track menyampaikan dalam sambutannya bahwa SMA Double Track di Wilayah Kabupaten Malang adalah SMA Double Track dengan laba paling banyak Se-Jawa Timur dengan hasil mencapai lebih dari 300 juta. Hal tersebut disambut baik oleh Kadindik Prov. Jatim yang selalu menegaskan bahwa setiap siswa harus diberi kesempatan belajar oleh guru-guru yang mampu membimbing. “Program SMA Double Track adalah salah satu program yang dapat membantu mencapai tujuan tersebut.” Imbuhnya. Dalam kesempatan itu pula, DT Mart SMANGGI, Layanan Finansial DT Mart, dan DT PLUSK juga diresmikan oleh Kadindik Prov. Jatim. yang diitandai dengan penandatanganan prasasti, fashion show dari siswa Double Track jurusan Tata Rias dan Tata Busana, serta pameran produk unggulan SMA Double Track Se-Kabuapten Malang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadindik Jatim, Buka Monev Double Track Dan Resmikan DT Mart, Layanan Finansial DT Mart, dan DT PLUSK SMAN 1 GONDANGLEGI

Trending Now