Gus Mujib Hadiri Kegiatan Bersholawat oleh MD Al-Hidayah Anteng

Admin JSN
14 September 2024 | 11.41 WIB Last Updated 2024-09-14T04:41:39Z
Gus Mujib memberikan apresiasi kepada para pemuda dan pemudi yang gemar bersholawat

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Dalam rangkaian kegiatan keagamaan yang penuh dengan keberkahan, Gus Mujib menghadiri acara Bersholawat yang diselenggarakan oleh MD Al-Hidayah Anteng di Alun-Alun Cukur Guling, Lumbang, pada Jumat (13/9). Acara yang dihadiri oleh para jamaah ini diawali dengan doa dan harapan dari Gus Mujib untuk keberkahan bagi seluruh yang hadir.

Dalam sambutannya, Gus Mujib mengungkapkan pentingnya sholawat dalam kehidupan. "Barokahnya sholawat semoga hajat kita semua diijabah oleh Allah," ucap beliau. Ia juga memberikan apresiasi kepada para pemuda dan pemudi yang gemar bersholawat. "Kalau ada pemuda-pemudi yang suka sholawatan, itu adalah kader yang luar biasa dan keren. Di dunia keren, di akhirat, yaitu di surga, juga keren," tegas Gus Mujib.

Tak hanya memberikan motivasi kepada jamaah, Gus Mujib juga mendoakan keberkahan bagi tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang ada di daerah Lumbang. "Semoga tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan di daerah Lumbang mendapatkan barokahnya sholawat dan barokahnya Mbah Kyai Hamid," katanya.

Gus Mujib kemudian menceritakan kisah Mbah Kyai Hamid, seorang wali yang dikenal hingga mancanegara. "Dulu, saat beliau masih SD dan sekolah di Pondok Sidogiri, beliau sering kali Jum'atan di Masjid Jami yang berada di sebelah selatan," ujar Gus Mujib. Ia menambahkan bahwa dirinya pernah sholat berjamaah di samping Kyai Hamid, dan kini, berkat keberkahan dari Kyai Hamid, Gus Mujib didampingi cucu Kyai Hamid sebagai calon Wakil Bupati Pasuruan.

Dengan penuh keyakinan, Gus Mujib menyampaikan bahwa barokah Kyai Hamid akan mengantarkannya menuju kesuksesan. "Alhamdulillah, barokahnya Kyai Hamid, insyaAllah saya bisa menjadi bupati," ujarnya.

Lebih lanjut, Gus Mujib menekankan pentingnya kelahiran Rasulullah sebagai nikmat terbesar bagi umat Islam. Ia juga mengajak para jamaah untuk menanamkan akhlak yang luhur dan ilmu kepada anak-anak agar Allah memberikan derajat yang tinggi kepada mereka. "Mari kita pondokkan anak-anak kita agar mereka bisa mendapatkan derajat yang tinggi," ajak Gus Mujib.

Mengakhiri sambutannya, Gus Mujib mendoakan kesehatan bagi seluruh jamaah, baik kesehatan jasmani maupun kesehatan finansial. "Semoga kita semua diberi kesehatan, sehat badannya, dan sehat dompetnya. Semoga Cukurguling dan sekitarnya di Lumbang menjadi daerah yang penuh dengan keberkahan," tutup Gus Mujib seraya meminta doa untuk kesuksesan dirinya dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Hadiri Kegiatan Bersholawat oleh MD Al-Hidayah Anteng

Trending Now