Diklat LP Ma'arif NU Malang: Kembangkan Potensi dan Jaringan Profesional

Admin JSN
07 September 2024 | 14.19 WIB Last Updated 2024-09-07T07:19:20Z
Kolaborasi antara Ma'arif NU Kota Malang dengan PC IPNU IPPNU Kota Malang dalam Diklat Entrepreneurship

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - LP Ma'arif NU Kota Malang berkolaborasi dengan PC IPNU IPPNU Kota Malang dengan bangga menghadirkan "Diklat Entrepreneurship" bertema "Manajemen Pengembangan Bakat untuk Menjadi Profesional". Acara yang ditunggu-tunggu ini akan digelar pada Sabtu, (7/9/2024) mulai pukul 07.00 WIB di Aula Gedung Microteaching Lt. 2 UIN Malang. Diklat ini dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan praktis yang diperlukan untuk mengembangkan potensi diri mereka dan mencapai kesuksesan profesional.

Event ini akan menghadirkan sejumlah tokoh penting, di antaranya KH Dr. Isroqunnajah M.Ag, Ketua PCNU Kota dan Prof. Nur Ali, Ketua LP Ma'arif NU Kota Malang Selain itu, peserta akan mendapatkan insight berharga dari narasumber berpengalaman seperti Nalang Saputra, konsultan bisnis di PT Media Nusantara, dan Suluh Wahyu Pambudi, pendiri Edu Talenta. Moderator acara ini adalah Rekanita Norma Hasanatul Magfiroh, Duta Santri Nasional dari LKPP PC IPPNU Kota Malang.

Diklat ini menawarkan kesempatan langka bagi peserta untuk mendapatkan ilmu praktis serta memperluas jaringan profesional mereka. Dengan berbagai sesi pelatihan yang mendalam, peserta diharapkan dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan keterampilan dan memperluas wawasan mereka dalam dunia profesional.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diklat LP Ma'arif NU Malang: Kembangkan Potensi dan Jaringan Profesional

Trending Now