Cak Karim Gelar Tasyakkuran Bersama Ribuan Relawan untuk Ketiga Kalinya

Admin JSN
08 September 2024 | 11.15 WIB Last Updated 2024-09-08T04:15:42Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM – Cak Karim, anggota DPRD Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Purwosari, kembali menggelar acara Tasyakkuran bersama ribuan relawan di kantor MWC NU Purwosari. Acara ini merupakan bentuk ungkapan syukur dan terima kasih kepada para relawan yang telah berperan besar dalam mendukung karier politiknya, hingga kini ia terpilih kembali untuk ketiga kalinya menjadi anggota dewan. Minggu, 8 September 2024


Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 1.500 undangan dari tiga kecamatan, yaitu Purwosari, Purwodadi, Tutur, dan Puspo. Acara berlangsung selama dua hari dengan rangkaian kegiatan seperti khotmil Qur'an dan Maulid Nabi yang digelar pada pagi hari, dihadiri oleh tokoh-tokoh ulama Pasuruan seperti Kyai Mujtabah Abdesshomad, Ketua Dewan Syuro DPC PKB, dan KH Ubaidillah atau Gus Dillah.

Dalam sambutannya, Cak Karim menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh relawan yang telah membantu memenangkan dirinya dalam Pemilihan Legislatif yang lalu. 

"Terima kasih kami sampaikan, atas nama keluarga dan saya pribadi, kepada bapak, ibu, dan teman-teman relawan semua, yang telah menyukseskan pileg kemarin hingga kami menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan untuk ketiga kalinya," ujar Cak Karim.

Selain itu, Cak Karim juga mengingatkan bahwa PKB kini memiliki tugas besar untuk mendukung pasangan Gus Mujib dan Ning Wardah dalam Pilkada Pasuruan 2024. "Mari kita terus kompak dan solid satu komando, Gus Mujib Ning Wardah harus menang!" serunya yang disambut tepuk tangan dan dukungan meriah dari ribuan relawan yang hadir.

Acara ini menjadi bukti kuatnya hubungan antara Cak Karim dan para relawannya, serta soliditas PKB dalam menghadapi Pilkada mendatang.


Pewarta: Am | Editor: Fachry 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cak Karim Gelar Tasyakkuran Bersama Ribuan Relawan untuk Ketiga Kalinya

Trending Now