Bersih Wangi Toilet Resto Ocean Garden Kota Malang, Sampai-sampai Pengunjung Suka Selfie

Admin JSN
11 September 2024 | 08.19 WIB Last Updated 2024-09-11T01:19:19Z
Fasilitas toilet di Resto Ocean Garden Malang yang bersih membuat pengunjung nyaman

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Resto Ocean Garden di kota Malang tidak hanya terkenal karena menu makanannya yang lezat dan suasana yang nyaman, tetapi juga karena salah satu aspek yang sering kali diabaikan oleh tempat makan lainnya: toilet.

Ada dua cabang Resto Ocean Garden di Malang, yaitu di depan Stasiun Kota Baru, Jalan Trunojoyo, dan di kawasan Jalan Soekarno Hatta, dekat pom bensin. 

Di kedua cabang ini, pengunjung akan menemukan satu kesamaan yang mencolok yakni toiletnya bersih, indah, dan wangi.

Tidak hanya sekadar bersih, toilet di Resto Ocean Garden juga dirancang dengan estetika yang menarik, sehingga sering kali membuat pengunjung merasa nyaman berlama-lama ada bunga sedap malam, juga dupa dan cahaya bohlam enak dilihat. Bahkan, tak sedikit dari pengunjung menyempatkan diri berswafoto di dalam toilet ini. 

Satu hal yang cukup langka di dunia kuliner, tetapi justru menjadi salah daya tarik unik resto Ocean Garden.

Kondisi toilet yang selalu terjaga kebersihannya ini juga menjadi alasan mengapa banyak rombongan wisatawan, terutama yang menggunakan bus, sering kali memilih Resto Ocean Garden sebagai tempat peristirahatan. Fasilitas toilet yang tersedia dalam jumlah banyak, bersih, dan harum menjadi poin plus bagi wisatawan yang ingin beristirahat sejenak dalam perjalanan mereka.

Menurut Titis, Manajer marketing Ocean Garden Trunojoyo, salah satu alasan bus wisata sering kali diarahkan ke restoran ini adalah karena fasilitas toilet yang luar biasa.

 "Menurut travel agent, sopir bus suka mengarahkan pelancong ke Resto Ocean Garden salah satunya ya karena toilet ini. Bersih, wangi, dan jumlahnya banyak," tuturnya.

Kebersihan dan kenyamanan toilet yang ditawarkan Ocean Garden mampu menciptakan pengalaman unik bagi pengunjung, sehingga restoran ini bukan hanya tempat makan yang memuaskan perut, tetapi juga destinasi menarik bagi pengunjung akan kebersihan dan keindahan toilet.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersih Wangi Toilet Resto Ocean Garden Kota Malang, Sampai-sampai Pengunjung Suka Selfie

Trending Now