Gambar 2

Gambar 2

Abah Anton Deklarasi Abadi, Malang 20 Tahun ke Depan dari Kabel Hingga Kembali Makobu

Anis Hidayatie
30 September 2024 | 04.59 WIB Last Updated 2024-09-29T23:33:37Z

 


Abah Anton Deklarasi Abadi, Malang 20 Tahun ke Depan dari Kabel  Hingga Kembali Makobu


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Ribuan pendukung memadati ballroom Hotel Mercure Kota Malang pada Minggu malam (29/9/2024). Satu tujuan, Deklarasi "ABADI Menang Total". Sebuah unjuk ajang pernyataan resmi pasangan Abah Anton dan Dimyati Ayatullah (ABADI) yang akan maju dalam Pilkada Kota Malang 27 November 2024 mendatang.


Dihadiri  berbagai lapisan masyarakat mulai dari tim pemenangan, partai politik pendukung, relawan, hingga tokoh agama dan masyarakat, suasana malam itu hangat semangat.


Memuncaki acara adalah ketika Abah Anton naik ke podium utama bersama pasangannya, Dimyati Ayatullah. Berorasi, Abah Anton memaparkan visi besar untuk masa depan Kota Malang yang dirancang hingga 20 tahun ke depan.


“Kami sudah menyiapkan master plan untuk 20 tahun ke depan, di mana kabel-kabel listrik di kota ini agar tidak berseliweran di atas akan kami pindahkan ke bawah tanah. Selain itu, kami telah merencanakan penataan ulang jalan-jalan agar lebih efektif untuk lalu lintas kendaraan,” ujar Abah Anton diiringi gemuruh tepuk membahana.


Salah satu agenda besar yang disampaikan oleh Abah Anton adalah ambisinya untuk mengembalikan julukan Kota Malang sebagai Kota Bunga atau "Makobu", yang dahulu dikenal dengan keindahan taman-tamannya di sepanjang Jalan Ijen.


"Kami akan mengadakan event-event  internasional di kota Malang terutama kawasan Ijen. Menjadikan kota Malang kota wisata dengan ciri khas bunga. Kalau Tulip hanya ada di Belanda, kelak hadir di Ijen pula. Kami ingin pula Kota Malang menjadi kota transit yang juga memiliki daya tarik wisata di setiap kelurahannya,” tambahnya.


Abah Anton juga menegaskan bahwa beberapa rencana besar, seperti pengembangan koridor Alun-Alun, sudah mulai berjalan sejak tahun 2016.


 "Perencanaan ini tidak salah, dan kami akan terus maju untuk memastikan Malang semakin berkembang," tutupnya.


Menyampaikan rancang program dengan latar belakang pemandangan Malang yang telah berubah cantik sesuai Master Plan, Abah Anton sukses membuat peserta hadir terpana. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abah Anton Deklarasi Abadi, Malang 20 Tahun ke Depan dari Kabel Hingga Kembali Makobu

Trending Now