Wedding Vendor Ternama, Gelar Pameran di Grand Mercure Malang Mirama

Admin JSN
31 Agustus 2024 | 10.25 WIB Last Updated 2024-08-31T03:25:16Z
Pagelaran Wedding Fair atau pameran pernikahan kembali di gelar di Grand Mercure Malang Mirama dengan dihadiri oleh berbagai vendor terkenal

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Wedding Fair atau pameran pernikahan kembali di gelar di Grand Mercure Malang Mirama dengan bertajuk Enchanted Twilight - Ultimate Wedding Open House mulai dari 30 Agustus - 01 September 2024 yang berlokasi di area lobi tepatnya di Coffee Cafe Malang. Kegiatan ini berlangsung dengan menyulap area Coffee Cafe yang menjadi nampak lebih indah dan mewah dengan aneka ragam dekor di setiap meja mulai dari masing - masing vendor yang berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Tak heran jika para vendor yang terkenal baik itu di Malang Raya, Surabaya hingga di beberapa tempat lainnya ikut memeriahkan perhelatan pameran pernikahan di tahun ini mulai dari Wedding Organizer; Premier Plus Organizer, Decoration; Majesty Decoration, Makeup Artist; Ina Lie Make Up Artist, Bridal Gown; Reve Couture, Suits: Wong Hang Tailor, Music; Jingga Production, Photo; Redamavi Photography, Video; Film by Cielo, Invitation; Papery.co, Photo Booth; Snap N’ Grab dan Lighting: Lancar Production. 

Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama mengungkapkan melalui via telepon bahwa kegiatan ini sudah rutin dilakukan bersama wedding vendor kurun waktu 2 kali dalam satu tahun yang ada di Grand Mercure Malang Mirama. 

“Ini menjadi program rutin dari kami bersinergi bersama rekan - rekan vendor khususnya untuk pernikahan ataupun bentuk social event lainnya. Selain lokasinya cukup strategis yang berlokasi di lobi, para tamu juga dapat langsung di bantu showing oleh tim kami ke venue yang ada baik itu di Grand Ballroom hingga venue di outlet lainnya. Selain itu, pameran ini berlangsung 3 hari jadi bisa langsung datang ke Coffee Cafe di lobi area” ujar Sugito Adhi. 

Tentunya ucapan terima kasih disampaikan oleh Sugito Adhi kepada seluruh vendor yang sudah bergabung dan terus mempercayakan kepada Grand Mercure Malang Mirama dalam terselenggaranya kegiatan Ultimate Wedding Open House ini. Selanjutnya, ia menuturkan bahwa ada 5 outlet resto yang bisa digunakan untuk kegiatan social event seperti wedding, birthday, arisan hingga gathering bersama rekan-rekan. 

Tak hanya itu, promo menarik juga ditawarkan oleh masing - masing vendor sampai dengan 01 September 2024, yuk tunggu apalagi bagi kalian yang penasaran bisa langsung datang ke Coffee Cafe Malang tepat di area lobi Grand Mercure Malang Mirama. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi di laman instagram @coffeecafe_malang ; @grandmercuremalangmirama ataupun https://all.accor.com/9824


Tentang Grand Mercure

Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi. Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.

grandmercure.com | all.com | group.accor.com

Media Kontak:

GLEDY WEBYANSYAH                                             

Marcom Manager                  

Grand Mercure Malang Mirama

Phone : +62 857 852 200 55      

marcom@grandmercure-malang.com 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wedding Vendor Ternama, Gelar Pameran di Grand Mercure Malang Mirama

Trending Now