Si Cantik dari SMANGGI Pembawa Baki Bendera Merah Putih

Admin JSN
17 Agustus 2024 | 15.51 WIB Last Updated 2024-08-17T08:51:46Z

 

Masrsha Armyranda Putri, siswi kelas XI SMAN 1 Gondanglegi, terpilih sebagai pembawa baki bendera merah putih

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Membuat bangga, begitulah kiranya yang dirasakan keluarga, guru, dan teman-teman dari Masrsha Armyranda Putri. Pasalnya, siswi kelas XI SMAN 1 Gondanglegi tersebut adalah sosok pembawa baki bendera merah putih saat upacara peringatan kemerkedaan RI ke-79 di pendopo agung Kabupaten Malang (17/8).

Marsha, sapaan akrabnya terpilih pada seleksi Paskibraka Kabupaten Malang pada Bulan Mei lalu sebelum akhirnya terpilih sebagai pembawa baki bendera merah putih. Dianggap sakral dan bukan sembarang orang bisa bertugas, itulah alasan mengapa seluruh keluarga SMAN 1 Gondanglegi merasa bangga padanya.

Ernawati S.Pd., Kepala SMAN 1 Gondanglegi mengungkapkan rasa syukurnya saat mendengar perwakilan delegasi SMANGGI berhasil mendapat tugas mulia itu. “Ya, sangat bahagia dan terharu, anak kita berhasil mendapat tugas mulia itu, setelah sebelulnya pada tahun 2022 siswi kita juga mendapat tugas tersebut," tuturnya. Pada tahun 2022, perwakilan delegasi SMANGGI, Eva sapaannya juga berhasil menjalankan tugas sebagai pembawa baki bendera merah putih.

“Saat ini kita juga tengah menanti kepulangan dari delegasi kami, Marsha, Dhesta, Pacho, dan Wulan, yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik, luar biasa, dan membanggakan," imbuhnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Si Cantik dari SMANGGI Pembawa Baki Bendera Merah Putih

Trending Now