Promo Merdeka Perumahan di Malang dan Pasuruan, Hanya dengan 1 Juta Sudah Bisa Miliki Rumah

Admin JSN
19 Agustus 2024 | 11.17 WIB Last Updated 2024-08-19T04:17:17Z

 

Promo merdeka perumahan Bakalan Regency Bululawang dan Green Giri Village Kraton

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Turen Indah Properti (TIP) memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah impian di Malang dan Pasuruan. Promo spesial ini hanya berlaku hingga akhir bulan Agustus 2024.

Cipto, perwakilan dari TIP, menjelaskan detail promo yang ditawarkan. "Hingga akhir bulan ini, masyarakat bisa mendapatkan rumah dengan hanya membayar Uang Tanda Jadi (UTJ) sebesar 1 juta rupiah. Cicilannya juga sangat terjangkau, hanya sekitar 1.040.000 per bulan, khusus di Bakalan Regency, Bululawang," ungkapnya saat ditemui di kantor TIP Buring, Malang, pada 16 Agustus 2024.

Cipto menambahkan bahwa saat ini TIP menawarkan berbagai pilihan unit rumah dengan jumlah terbatas. Di Bakalan Regency, Bululawang tersedia antara 70 hingga 80 unit rumah, sedangkan di Bululawang Residence hanya tersisa 7 unit. Selain itu, di Bhayangkara Residence, Kepanjen, tersisa 10 unit rumah yang siap huni.

Tidak hanya di Malang, promo menarik ini juga berlaku di Pasuruan, tepatnya di Green Giri Village, Kraton. Lokasinya berada di area persawahan, Asem Kandang, Kec. Kraton, Pasuruan, Jawa Timur 67171. 

Karin, karyawan TIP bagian digital marketing, turut menyampaikan antusiasmenya. "Kami memberikan promo rumah subsidi di Malang dan Pasuruan dengan UTJ atau booking hanya 1 juta saja, dan angsuran per bulan hanya 1 jutaan. Ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri," jelasnya.

Owner TIP, H. Makhrus, menegaskan bahwa promo ini merupakan bentuk kontribusi TIP dalam memeriahkan HUT RI dan dukungan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian murah dibandingkan harus terus menyewa. "Kami berikan promo khusus untuk bulan Agustus ini dengan harga yang sangat terjangkau bagi rakyat yang ingin punya rumah daripada ngontrak, juga sebagai rasa ikut bahagia atas kemerdekaan Indonesia," ucap H. Makhrus dengan penuh semangat.

Promo Merdeka ini menjadi kesempatan langka bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian sendiri dengan biaya yang sangat terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena promo hanya berlaku hingga akhir bulan Agustus 2024. Segera kunjungi kantor TIP atau hubungi tim marketing untuk informasi lebih lanjut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Promo Merdeka Perumahan di Malang dan Pasuruan, Hanya dengan 1 Juta Sudah Bisa Miliki Rumah

Trending Now