Pererat Jalinan Silaturahmi, Kapolres Ngawi Kunjungi Tokoh Masyarakat

Admin JSN
03 Agustus 2024 | 09.08 WIB Last Updated 2024-08-03T02:08:27Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM–Memperkuat sinergitas dengan seluruh eleman masyarakat terus dilakukan oleh Polres Ngawi Polda Jawa Timur, dalam menciptakan serta memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kali ini Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat Ir Budi Sulistiono Kanang atau lebih dikenal dengan sebutan Mbah Kung, yang beralamat di Jl. Hasanudin, Ngawi.

Untuk diketahui, Mbah Kung merupakan Wakil Bupati Ngawi periode tahun 2000 s.d 2010, Bupati Ngawi periode tahun 2010 s.d 2019, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Jatim dan Anggota DPR RI terpilih dalam Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ngawi yang baru, menyatakan kebahagiaannya dapat menjalin silaturahmi dan berkesempatan berkunjung.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi ke Mbah Kung, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Ngawi," tutur Dwi Sumrahadi kepada media, pada Sabtu (3/8/2024)

Kapolres Ngawi juga mengatakan kunjungan ini dilaksanakan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi agar lebih erat dan harmonis guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Ngawi.

Sementara itu Mbah Kung menyambut hangat dan mengaku senang serta mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres Ngawi.

“Terimakasih atas kehadiran bapak Kapolres Ngawi. Semoga selalu diberi keberkahan dan keridhaan dalam menjalankan tugas,” ujarnya. (Hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Jalinan Silaturahmi, Kapolres Ngawi Kunjungi Tokoh Masyarakat

Trending Now