Pendatang Baru Politisi NasDem Resmi Dilantik, Fauzi: Infrastruktur akan menjadi Prioritas

Admin JSN
26 Agustus 2024 | 15.53 WIB Last Updated 2024-08-26T08:55:29Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Fauzi, S.Pd., MPd, politisi dari Partai NasDem, secara resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 (Kecamatan Karang Penang - Sokobanah) Periode 2024-2029. Senin 26/08/24.

Fauzi selaku pendatang baru di parlemen saat ditemui media ini ia menegaskan komitmennya untuk fokus pada peningkatan infrastruktur sesuai aspirasi di dapil yang diwakilinya.

Pelantikan tersebut berlangsung khidmat di Gedung DPRD Sampang, disaksikan oleh berbagai tokoh masyarakat, rekan-rekan partai, serta keluarganya. 
Fauzi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan semua elemen y masyarakat di Dapil 4.

"Saya berkomitmen untuk bekerja keras dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya dalam hal peningkatan infrastruktur dan pelayanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan.
Kondisi infrastruktur yang memadai sangat penting untuk mendukung perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kita," ujar Fauzi.

Sebagai langkah awal, Fauzi berencana untuk melakukan peninjauan langsung serap aspirasi ke berbagai titik yang memerlukan perhatian khusus. 

"Kami akan segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi teknis terkait untuk menyusun program pembangunan yang efektif dan tepat sasaran," tambahnya.

Fauzi juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dalam mendukung program-program pembangunan yang akan diusulkan.

 "Kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan stakeholder lainnya sangat penting untuk mencapai kemajuan yang diharapkan," tutupnya.

Dengan dilantiknya Fauzi, diharapkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Dapil 4 (Sokobanah - Karang Penang) dapat lebih diperhatikan dan diperjuangkan di tingkat legislatif, khususnya dalam bidang infrastruktur yang menjadi prioritasnya.


Pewarta: Fachry 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendatang Baru Politisi NasDem Resmi Dilantik, Fauzi: Infrastruktur akan menjadi Prioritas

Trending Now