Peletakan Batu Pertama DT Mart SMAN 1 Gondanglegi

Admin JSN
30 Agustus 2024 | 15.07 WIB Last Updated 2024-08-30T08:07:36Z
Pembangunan DT Mart sebagai upaya dan wadah bagi kreatifitas siswa dalam berwirausaha

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Peletakan batu pertama untuk DT (Double Track) Mart SMANGGI dilakukan secara langsung oleh Kepala SMAN 1 Gondanglegi, Ketua Komite, dan perwakilan paguyuban wali murid, Kamis (29/8). Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula SMAN 1 Gondanglegi yang berdampingan langsung dengan lokasi yang akan dibangun DT Mart SMANGGI. Peletakan batu pertama yang dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB tersebut diawali dengan doa yang khidmat oleh Bapak Hasyim As’ari.

Pada kegiatan ini, H. Syaiful Arif, S.E., M.M. mengatakan bahwa pembangunan DT Mart ini adalah upaya dan wadah bagi kreatifitas siswa dalam berwirausaha. “Pembangunan ini memang dirancang untuk menambah wadah siswa, mengingat siswa kita kreatif sekali dalam berwirausaha," jelasnya. 
Dalam kesempatan ini pula, beliau menyampaikan bahwa akan mengupayakan hal-hal lain yang akan mendukung kegiatan dan prestasi siswa. 

Pak Syaiful, sapaan akrab beliau, mengajak paguyuban wali murid untuk bersama-sama menjadikan DT Mart dan program-program komite dapat menjadikan sarana berkembangnya siswa. Sejalan dengan yang disampaikan Ernawati, S.Pd., selaku Kepala SMAN 1 Gondanglegi yang terus mengupayakan kegiatan-kegiatan untuk mendukung hal tersebut. "Ya, tentunya kita akan berkolaborasi untuk prestasi anak-anak kita. Semoga DT Mart kita berkembang pesat nantinya," imbuhnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peletakan Batu Pertama DT Mart SMAN 1 Gondanglegi

Trending Now