KH. Moch. Najih Maimoen Zubair Dukung Gus Mujib untuk Bupati Pasuruan 2024-2029

Admin JSN
13 Agustus 2024 | 05.19 WIB Last Updated 2024-08-13T11:34:21Z
Caption: KH. Najih menyampaikan doa serta dukungan untuk Gus Mujib agar terpilih sebagai Bupati Pasuruan periode 2024-2029.

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM – KH. Moch. Najih Maimoen Zubair, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Yasini, dan dilanjutkan ke Pondok Pesantren KH Syukron, Ketangirejo, Kejayan, pada Minggu (11/8/2024). 

Dalam kunjungannya tersebut, KH. Najih menyampaikan doa serta dukungan untuk Gus Mujib agar terpilih sebagai Bupati Pasuruan periode 2024-2029.

Menurut KH. Najih, pencalonan Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan merupakan amanah dari para ulama, habaib, dan para kiai. Beliau juga menekankan pentingnya memilih seorang kiai sebagai calon bupati, bukan hanya calon wakil bupati.

 "Kewenangan untuk mengatur daerah itu ada pada bupati," ujar KH. Najih di hadapan para alumni Pondok Pesantren Al-Anwar, termasuk di antaranya Gus Aminuddin dan Gus Habibulloh.

Dalam kesempatan yang sama, KH. Najih juga menugaskan Gus Aminuddin dan rekan-rekan untuk membentengi Gus Mujib dengan wirid-wirid demi kemenangan dalam pemilihan bupati nanti.

 "Kita harus memberikan dukungan spiritual yang kuat," tambah Gus Habibulloh.

Dukungan yang disampaikan KH. Najih ini menambah semangat dan optimisme di kalangan para pendukung Gus Mujib. Sebagai calon bupati yang didukung oleh banyak ulama dan kiai, Gus Mujib diharapkan dapat membawa perubahan positif dan memajukan Kabupaten Pasuruan dalam lima tahun mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KH. Moch. Najih Maimoen Zubair Dukung Gus Mujib untuk Bupati Pasuruan 2024-2029

Trending Now