Jelang Pendaftaran KPU Pasuruan, Pasangan MUDAH Terima Langsung Form B1-KWK dari DPP PKB

Admin JSN
27 Agustus 2024 | 17.13 WIB Last Updated 2024-08-27T10:13:18Z
Caption: Pasangan Gus Mujib - Ning Wardah saat terima Rekomendasi model B1 KWK DPP PKB, Siap Menangkan Pilkada Kab. Pasuruan 2024.
PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya secara resmi mengusung pasangan KH. Mujib Imron, SH., MH., dan Ning Wardah Nafisah, S.Kep., MBA., sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. 

"Alhamdulillah, Surat Rekomendasi Dukungan model B-1 KWK ini sudah kita terima," ujar Gus Mujib pada 27 Agustus 2024. 

Rasa lega pun terpancar dari wajahnya usai menerima rekomendasi tersebut di kantor DPP PKB, yang diberikan langsung oleh Gus Halim Iskandar. Surat ini menjadi syarat penting bagi Gus Mujib untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai Bakal Calon Kepala Daerah.

Gus Mujib secara resmi berpasangan dengan Ning Wardah Nafisah sebagai calon Wakil Bupati. Ning Wardah, yang juga diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), merupakan istri dari Dr. Mufti Anam, anggota DPR RI dari PDIP yang telah menjabat selama dua periode. 

Selain itu, Ning Wardah juga adalah cucu dari Mbah Kyai Hamid Pasuruan, sosok ulama yang sangat dihormati di daerah tersebut.


Dengan dukungan kuat dari PKB serta koalisi partai besar seperti PDIP, Golkar, Nasdem, dan PPP, pasangan Gus Mujib dan Ning Wardah, yang menggunakan jargon "MUDAH" (Mujib-Wardah), optimis dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. 

"Sebagai representatif kaum milenial, saya tahu apa yang diharapkan anak muda untuk kemajuan Kabupaten Pasuruan ke depan," ujar Ning Wardah penuh keyakinan. 

Pasangan ini bertekad membawa perubahan positif dan signifikan bagi Kabupaten Pasuruan, dengan fokus pada aspirasi dan kebutuhan generasi muda.

Dengan rekomendasi resmi ini, pasangan Gus Mujib dan Ning Wardah siap melangkah ke tahap berikutnya dalam proses Pilkada, yakni pendaftaran resmi di KPU dan kampanye untuk memenangkan hati rakyat Pasuruan.


Pewarta: AM | Editor: Fachry 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pendaftaran KPU Pasuruan, Pasangan MUDAH Terima Langsung Form B1-KWK dari DPP PKB

Trending Now