Mas Zaini Jalan Sehat Bareng KPK Ngempit Pasuruan

Admin JSN
26 Agustus 2024 | 15.19 WIB Last Updated 2024-08-26T10:40:14Z


Anggota dewan DPRD Pasuruan, Mas Zaini menghadiri acara jalan sehat di Desa Ngempit


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM - Bertempat di Gang Suryo Dusun Krajan RT 04/RW 01 Desa Ngempit, Komunitas Pemuda Kelapa (KPK) mengadakan agenda Jalan Sehat dalam memperingati HUT RI ke-79, Minggu (25/08). Jalan sehat yang dimulai pukul 07.00 WIB ini tidak hanya dihadiri oleh warga Desa Ngempit, tetapi juga dihadiri oleh anggota dewan DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaini dan PJ Kepala Desa Ngempit Mukhammad Maftukhin yang membuka serta memberangkatkan peserta jalan sehat.

Acara jalan sehat ini diiringi oleh Marching Band Raden Rahmat dan diikuti oleh peserta dengan menggunakan kostum unik dilanjut dengan barisan warga yang ikut memeriahkan jalan sehat. 

Maftukhin mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi warga desa dalam mengikuti jalan sehat dan juga berterima kasih kepada teman-teman KPK atas terselenggaranya jalan sehat yang cukup meriah. "Terimakasih kepada warga Desa Ngempit yang berantusias, karena kita sudah lama tidak mengadakan acara jalan sehat yang menyenangkan sebab sempat ada wabah covid-19," jelasnya. Harapan Maftukhin semoga tahun depan bisa mengadakan kegiatan jalan sehat bersama dengan pemerintah desa dan pemuda yang ada di Desa Ngempit.

Muhammad Zaini anggota DPRD kabupaten Pasuruan yang juga hadir dalam jalan sehat memberi sedikit sambutan dan juga mengambil beberapa kupon undian jalan sehat. "Desa Ngempit harus bisa menjadi desa yang lebih baik lagi, dan bisa menjadi desa yang maju," tandasnya.

Penulis : WK

Editor : Affifah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mas Zaini Jalan Sehat Bareng KPK Ngempit Pasuruan

Trending Now