DPD APERSI JATIM Raih Penghargaan Sebagai Asosiasi Pengembang Terbanyak Realisasi Rumah FLPP di Jatim 2023

Anis Hidayatie
03 Agustus 2024 | 23.15 WIB Last Updated 2024-08-03T16:24:33Z


H Makhrus Sholeh, Ketua DPD APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan Rakyat Indonesia) Jawa Timur  menerima penghargaan bergengsi dari Ketua Umum APERSI.

 
JAKARTA| JATIMSATUNEWS.COM: DPD APERSI JATIM Raih Penghargaan Sebagai Asosiasi Pengembang Terbanyak Realisasi Rumah FLPP di Jatim 2023.

H Makhrus Sholeh, Ketua DPD APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan Rakyat Indonesia) Jawa Timur  menerima penghargaan bergengsi dari Ketua Umum APERSI.

 Penghargaan ini diberikan atas pencapaian DPD APERSI Jatim dalam merealisasikan rumah FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) terbanyak di Jawa Timur selama tahun 2023.

Acara penghargaan yang diselenggarakan pada 29 Juli 2024 di Jakarta ini mengapresiasi dedikasi dan kontribusi APERSI Jatim dalam memfasilitasi pembangunan rumah yang terjangkau bagi masyarakat melalui subsidi FLPP. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya APERSI Jatim dalam memenuhi kebutuhan perumahan rakyat serta mendorong keberlanjutan program subsidi pemerintah.

Dalam sambutannya, H Makhrus Sholeh mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas penghargaan tersebut. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pengembang, pemerintah, dan masyarakat untuk terus meningkatkan aksesibilitas perumahan yang layak dan terjangkau. Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD APERSI JATIM Raih Penghargaan Sebagai Asosiasi Pengembang Terbanyak Realisasi Rumah FLPP di Jatim 2023

Trending Now