Di Sini Tempat Mendapatkan MOoncake Terbaik di Kota Malang!

Admin JSN
08 Agustus 2024 | 12.06 WIB Last Updated 2024-08-08T05:06:06Z
Grand Mercure Malang Mirama tawarkan mooncake spesial lewat Chinese Resto unggulannya, Lan Hua Chinese Restaurant Malang dengan 6 varian mooncake premium 

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - The Mid-Autumn Festival juga dikenal sebagai The Moon Festival atau Mooncake Festival, adalah festival tradisional yang dirayakan dalam budaya Tiongkok. Dalam menyambut festival tersebut, Lan Hua Chinese Restaurant Malang, salah satu resto unggulan dari Grand Mercure Malang Mirama sajikan mooncake dalam berbagai rasa. 

Grand Mercure Malang Mirama menawarkan sajian Mooncake yang berbeda dari biasanya. Pada umumnya, Mooncake diisi dengan kacang manis, kuning telur, daging, atau pasta biji teratai. Akan tetapi, Lan Hua Chinese Restaurant Malang membuat varian yang berbeda, yaitu Linyung, Green Tea, Tausa/Red Bean, Pandan, dan Custard menjadi perpaduan yang sangat menarik. Ditambah dengan varian rasa spesial yaitu Moonake Special Durian, sehingga sajian ini patut untuk dicoba bagi para pecinta durian. 

Selain itu, terdapat variasi lain yang juga ditawarkan khususnya bagi pecinta telur dapat memilih variasi dengan telur atau sebaliknya. Satu Box Mix Mooncake dengan telur dibandrol dengan harga Rp528.000,00.- nett/box dan untuk tanpa telur dibandrol dengan harga Rp498.000,00.- nett/box. Kemudian untuk varian Mooncake Special Durian (tanpa telur) seharga Rp.538.000,00/- nett/box dan seharga Rp.568.000,00/.- nett/box (dengan telur). Selain itu mooncake ini juga dapat di jual per pcs. 

Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, mengungkapkan bahwa ini merupakan tahun ketiga Lan Hua Chinese Restaurant Malang menyajikan mooncake sebagai salah satu unggulan. "Mooncake Festival menjadi salah satu momen yang kita nanti di setiap tahunnya. Pastinya mooncake premium yang hadir dari Chinese resto kita di buat dengan limited edition. Kali ini mulai packaging yang berbeda dengan tahun sebelumnya menjadi lebih eye catching dan simple dibawa kemana - mana, jadi cocok untuk dijadikan hampers atau buah tangan kerabata dan rekan," kata Sugito Adhi.

Ia menambahkan bahwa untuk reservasi cukup mudah, yakni bisa langsung datang ke Lan Hua Chinese Restaurant Malang atau menghubungi mengunjungi laman di instagram @grandmercuremalangmirama atau @lanhuarestomalang dan nomor hotline xxxx. Selain itu ia juga menuturkan promo lain di bulan Agustus ini mendapatkan banyak benefit reservasi melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store hingga Play Store, ALL.com APP hingga di laman website Grand Mercure Malang Mirama.

Media Kontak:
GLEDY WEBYANSYAH    
Marcom Manager                  
Grand Mercure Malang Mirama
Phone : +62 857 852 200 55      
marcom@grandmercure-malang.com 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Sini Tempat Mendapatkan MOoncake Terbaik di Kota Malang!

Trending Now