Paling Tampan, Zaini Jadi Rebutan Foto Ratusan Ibu-Ibu di Rembang Pasuruan

Admin JSN
29 Juli 2024 | 09.38 WIB Last Updated 2024-07-29T02:38:56Z

Dewan Muhammad Zaini foto bersama dengan penggemarnya yang sebagian besar adalah ibu-ibu

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Sebanyak 500 wanita cantik, yang sebagian besar adalah ibu-ibu, memadati lapangan Desa Wisata Rombongan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Acara ini diselenggarakan oleh Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) dalam bentuk senam bersama dengan Muhammad Zaini pada (28/7) pukul 07:00 WIB. Acara tersebut diadakan di Miniatur Ka'bah Desa Wisata Rombo Wetan Rembang, dan menyediakan ratusan door prize. Dewan Muhammad Zaini, yang dianggap paling tampan di antara ratusan wanita cantik, menjadi daya tarik utama acara ini dan menjadi rebutan untuk foto bersama.

Zaini melayani para penggemarnya dengan senyum khasnya, semakin memperkuat ketampanannya. Tawa, canda, dan sapaan hangat mengiringi setiap kesempatan foto bersama.

Acara ini juga menyediakan ratusan door prize, dan Kepala Desa Rombo Wetan, H. Amin Tohari, S.T., mengajak semua peserta untuk hidup sehat bersama. Dewan yang akrab dipanggil Mas Zaini ini juga dikenal sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pasuruan.

Tagline Muhammad Zaini, "Mengabdi untuk Melayani," semakin memperkuat citranya di mata masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paling Tampan, Zaini Jadi Rebutan Foto Ratusan Ibu-Ibu di Rembang Pasuruan

Trending Now