Review Ayam Bakar Pontianak di Ocean Garden Malang: Sensasi Pedas yang Menggoda

Admin JSN
28 Juli 2024 | 22.22 WIB Last Updated 2024-07-28T15:22:09Z

Bagi penikmat pedas, kalian patut mencoba mencicipi nikmat pedasnya Ayam Bakar Pontianak

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Gus Bayhaqi Kadmi baru-baru ini memberikan ulasan mengenai hidangan Ayam Bakar Pontianak yang ditawarkan oleh Ocean Garden Malang. Menurutnya, dari tampilan saja sudah terlihat menggugah selera. "Perpaduan pedas cabainya terasa sekali, tetapi makan seperti ini harus dengan nasi. Untuk nasinya terasa empuk, tidak pero dan tidak juga pulen. Rasa pedas ayamnya langsung menyapa mulut saya, kalau dicampur nasi jadi tambah enak. Cuma, sepertinya satu porsi bisa dimakan dua hingga tiga orang ini. Kalau ingin makan ayam bakar Pontianak tidak usah jauh-jauh ke Pontianak, karena di Ocean Garden sudah ada dan suasana seperti di Kalimantan Barat," ujarnya.

Salah satu pegawai Ocean Garden menjelaskan lebih lanjut mengenai cita rasa dari Ayam Bakar Pontianak ini. "Ayam Bakar Pontianak itu rasanya pedas. Ayam yang digunakan yaitu Ayam Pejantan. Menu makanan ini menjadi menu favorit pelanggan Ocean Garden. Selain ayam, terdapat varian lain, yaitu bisa diganti dengan bebek, patin, atau gurame. Satu porsi seharga Rp97.000,- (sembilan tujuh ribu rupiah). Belum genap sehari, sudah terdapat 9 ekor ayam bakar Pontianak yang dipesan," katanya.

Para pengunjung yang sudah mencicipi hidangan ini pun memberikan tanggapan positif. "Mantap, untuk pedasnya gurih, enak," ungkap mereka.

Bagi para penyuka pedas, Ayam Bakar Pontianak di Ocean Garden Malang menjadi salah satu hidangan yang wajib dicoba. Sensasi pedas yang menggoda dan rasa khas yang autentik membuat hidangan ini patut mendapat perhatian lebih. Jadi, tidak perlu pergi jauh ke Pontianak, cukup datang ke Ocean Garden Malang untuk menikmati cita rasa khas Kalimantan Barat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Review Ayam Bakar Pontianak di Ocean Garden Malang: Sensasi Pedas yang Menggoda

Trending Now