Polres Magetan Gelar Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke-78: Menuju Indonesia Emas

02 Juli 2024 | 00.53 WIB Last Updated 2024-07-01T17:53:41Z


MAGETAN | JATIMSATUNEWS.COM - Polres Magetan beserta jajaran menggelar upacara peringatan hari jadi Bhayangkara bertempat di alun-alun Magetan, Senin (01/07) pagi, pukul 08.00 Wib.


Apel peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK, serta dihadiri Pj Bupati Magetan Ir Hergunadi MT, Forkopimda Magetan, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Magetan, serta tamu undangan lainnya.


Sementara, Kapolsek Kawedanan AKP Suparminto SH MH. Kegiatan ini diikuti ratusan personil gabungan dari Polres Magetan, TNI, Satpol PP, Dishub, jajaran Pramuka serta perwakilan organisasi lainnya.


Sementara, PJ Bupati Magetan mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebangsaan dan meningkatkan profesionalisme Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Untuk itu kami segenap masyarakat mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Hergunadi.


Upacara pagi itu ditutup dengan penampilan pencak silat dari IPSI dan drumb band Puspita Nada Buana yang memukau. (Humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Magetan Gelar Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke-78: Menuju Indonesia Emas

Trending Now